MENU

September 6, 2015

Grey "Agatha" Shirt

tampak depan


Ceritanya hari dimana aku ambil foto outfit of the day ini adalah hari dimana aku alhamdulillah diijinin cuti sama kantor untuk mengurus printilan pernikahan yang sepertinya semakin deket semakin banyaknya yang belum-belum, hadeeuh. Konon, beberapa teman yang sudah melewati masa-masa seperti ini menyebut diri mereka "bridezilla" (bride + gozilla) haha. ngerti kan maksudnya?! :p Tapi sekarang kita gak bicara soal "bridezilla" dulu, karena yang akan dibahas adalah outfit of the day di hari itu.  

Grey "Agatha" Shirt

Kebetulan hari itu, outfit yang aku pilih adalah Grey "Agatha" Shirt dari Covered Up store. Grey "Agatha" Shirt ini adalah kemeja yang cukup buat aku ngaca terus karena jatoh nya baju ini ketika dipakai cantik banget. Kurangnya hanya bagian lengan yang kepanjangan di aku. Tapi alhamdulillah bisa diakalin dengan melipat ujung lengannya seperti yang dilakukan orang kebanyakan kalau pakai kemeja. Nah, biar gampang, aku breakdown aja ya kenapa aku bilang Grey "Agatha" Shirt ini cantik banget dipakainya.

  1. Kalau melihat penampakan Grey "Agatha" Shirt ini di medsosnya Covered Up Store pasti ngelihatnya biasa aja deh. Tapi keunikannya justru terletak di aksen di depan dada yang bikin Grey "Agatha" Shirt terlihat manis dari segi look keseluruhan. Aksen ini yang bikin ga biasa, menurutku. 
  2. Bentuk atau pola Grey "Agatha" Shirt ini yakni memanjang di bagian belakang. Kalau dilihat dari samping juga gak kalah cantiknya loh. Ada efek layer kalau dilihat dari sisi kanan atau kiri. Jadi kalau aku bilang, sisi feminin dan wanita aktif jadi kelihatan ketika pakai Grey "Agatha" Shirt. 
  3. Bahan Grey "Agatha" Shirt ini gak panas dan gak tembus pandang. Itu yang terpenting. Kalau bahannya ga nyaman, gimana bisa pakai pakaian ini sambil aktif beraktifitas. Ya kan?
  4. Aku suka banget warnanya, warna netral hehe. jadi aja bisa di mix and match dengan warna lain. Contohnya seperti look yang aku pakai ini: Jilbab warna coklat, baju warna abu-abu dan denim berwarna biru. Bhinneka tunggal ika banget ya kaaan?! Berbeda-beda warna tapi tujuannya adalah satu, penampilan sopan dan enak dilihat.

tampak samping

overall look

Outfit | Paris jilbab |  Grey "Agatha" Shirt  by Covered Up Store | Levi's pant | Zara bag

Sebenarnya total look yang ditampilkan seperti apa, tergantung kepada personal style teman-teman masing-masing. Ada yang terlihat tomboy, feminin, modest dan lain sebagainya ketika mereka diberikan satu jenis pakaian yang sama. Nah, kalau kamu gimana ?

Ps: sepertinya sebentar lagi Grey "Agatha" Shirt jenis ini akan nge-hits di mol-hits-serba-ada sebelah nih. hihi pastikan punya kamu asli dari Covered up store ya :D

Salaam
Puput Utami

4 comments :

  1. Semoga acara nikahnnya lancar ya, Mbak :)

    Bajunya cakep eeuuyyy. Jadi ngiler pengen punya juga :D

    ReplyDelete
  2. Keren bajunya, Put. Kayaknya sekarang lagi musim atasan yang belakangnya lebih panjang gitu, ya. Moga lancar persiapan pernikahannya, ya. :)

    ReplyDelete
  3. Hai put, yg ada di km ukuran s ya? Ak liat di web ukurannya cm tgl m dan l, huhuhh

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!