MENU

July 8, 2015

IHB's Family Ifthar

ihb ifthar1

Alhamdulillah akhirnya di bulan Ramadan ini akhirnya bisa bertemu lagi dengan teman-teman blomers atau founder IHB. Walaupun minus kak Siti, Kara dan ka Talitha tapi alhamdulillah acaranya tetap berjalan dengan lancar. Biasanya, aku gak bisa ikut kumpul-kumpul kayak gini karena biasanya ibu-ibu ini ketemuannya di hari kerja. Hari itu, kebetulan hari Minggu dan sengaja ambil weekend biar bisa kumpul-kumpul dengan keluarga juga. Kali ini kumpul-kumpul sekalian ifthar di rumah si Syar'i dan stylish, Fitri dan Mulky Aulia. Mungkin teman-teman  yang follow IG aku udah pernah baca update-an ini ya :)



A photo posted by @pupututami on

ihb ifthar2

A photo posted by @pupututami on



Ifthar kali ini kita bikin sistem potluck. Jadi, masing-masing dari kami bawa makanan masing-masing yang sebelumnya sudah kami daftarkan menunya di grup. Kemudian menu-menu tersebut akan disantap bersama-sama pada saat buka puasa. Si tuan rumah ga lagi direpotin bikin makanan ini itu deh. Cukup sediakan dan ikhlaskan rumahnya saja jadi tempat kumul-kumpul silaturrahmi hehe. Acaranya santai saja dan ada dua inti acara : 1. Ifthar 2. Foto-foto, haha.. maklumlah, kami semua adalah orang-orang yang narsis ga mau kehilangan momen. Karena yang namanya ngumpul kayak gini jarang banget ya kan. Jadilah setelah buka puasa, shalat maghrib, kita lanjut dengan makan besar dan foto-foto.

It was a great moment. Bulan Ramadan ini memang benar-benar bulan penuh berkah, silaturrahmi, penuh ampunan, bulan baik yang Allah khususkan untuk umatnya. Gak kerasa juga sudah masuk 10  hari terakhir di bulan Ramadan. Semoga puasa dan ibadah kita semua di terima oleh Allah SWT ya. Semakin tingkatkan ibadah dan amalan sholeh di 10 hari terakhir ini karena Allah SWT membuka pintu rahmatNya sebesar-besarnya dan selebar-lebarnya. Aamiin YRA.

Selamat berpuasa teman-teman.

Salam, puput utami

3 comments :

  1. Bulan puasa jadi ajang reunian, silahturahmi yang jarang kumpul akhirnya bisa kumpul bukber hahaha #BerkahRamadhan

    ReplyDelete
  2. Tenang sekali melihat persahabatan kalian Ka Put. Moga dirahmati buat semuanya. Salam kenal dari Malaysia ((:

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!