MENU

November 3, 2014

Event : ETU by Restu Anggraini for Indonesia Fashion Forward

Petit post dari ETU parade untuk Indonesia Fashion Forward...










ETU menjadi lini pertama yang keluar di slot Indonesia Fashion Forward diikuti koleksi dari NurZahra, Dian Pelangi dan ditutup dengan koleksi megah dari Norma Hauri pada 1 November 2014 kemarin di Senayan City Jakarta.

Well, dari sudut pandang aku sebagai (anggap saja) pemerhati fesyen muslimah, koleksi ETU ini berhasil menjadi pembuka yang manis tapi tetap spektakuler. Selama beberapa tahun mengikuti perkembangan Restu Anggraini, aku pikir ini koleksi yang paling matang dari segala hal. Waktu model pertama keluar dari backstage, koleksi ini bisa membuat mata cerah dan segarrrr. ETU mengambil tema Metropolished - Koleksi yang mengangkat pakaian wanita muda yang sukses dengan mengambil inspirasi dari wanita kantoran. Bagian yang menarik perhatian di koleksi terbaru dari ETU ini adalah adanya detil anyaman seperti anyaman kipas sate dan diaplikasikan di beberapa busana yang kak Restu rancang. Keren bangettttttt dan styling di setiap look terlihat pas banget dari jilbab sampai sepatu. jadi pengen pakee ehehe.

Secara keseluruhan kesan yang aku dapat dari koleksi ETU ini adalah clean, modest, simple yet stylish. Congratulation! whatta "pecah" show!

ETU by Restu Anggraini | Pict by Image.net | Edited and Text by Puput Utami

2 comments :

  1. keren banget detail baju nya yaa mbak etu, ada anyamannya, terus warna nya lebih natural buat formal, kekantor kece banget :D

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!