MENU

October 14, 2013

Brunchie Time at Mangia

Assalammualaikum. 


Happy long-long-long weekend, guys! Sepertinya memang plan jalan-jalan yang sudah direncanakan sedemikian rupa dari jauh-jauh hari biasanya lebih sering gagal daripada plan yang direncakan dadakan. Hari Minggu kemarin sebenarnya sudah banyak plan dari A sampai Z. Tapi rupanya ga didukung banget sama cuaca yang sebentar panas terik - sebentar adem mendung  mau hujan plus ga ada ide mau pergi sama siapa T_T. Adian yang baru pulang dari Surabaya ternyata ga bisa diganggu gugat jam tidurnya, sedangkan Papa dan Mama sedang berkelana dari satu undangan pernikahan ke undangan pernikahan yang lain. Akhirnya, chat sama ka Wulan dan ka Etu dan yeaaa.. alhamdulillah akhirnya ada teman jalan-jalan :p hehe. Tujuan utama kita adalah.. kuliner di Mangia, daerah Panglima Polim Jakarta.


Dekorasi restaurannya unique dan cantik, bikin ga tahan untuk ga foto-foto :p Untuk makanannya, ala eastern european gitu: ada pasta, meatball, smoothies dan menurutku menunya termasuk lengkap, cukup enak dilidah, harga makanannya variatif sekitar > 25K dan reasonable. Menu-menu yang direkomendasikan di resto ini juga enak. klik di sini untuk melihat review.

Wulandari Sofwan dan Ochan


Restu Anggraini dan Ochan



Veil Kaffah by Siti Juwariyah, Cardigan by El Hasbu, Wedges by Prugna Shoes

Perjalanan hari itu berakhir di FX Sudirman. Akhirnya kesampaian juga datang ke Festival Sosial Media, walaupun cuma kedapetan dibagian akhir-akhir acara. Setelah itu karena Ochan udah ngantuk, kami putuskan untuk pulang. Perut kenyang, hati senang, pikiran tenang..thanks for reading!

wassalam,

Puput Utami
follow instagram : @pupututami

No comments :

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!