MENU

November 1, 2012

Basic Street



yeaay..it's basic time. warna-warna yang saya pilih di liburan singkat beberapa hari yang lalu adalah warna-warna basic dan netral ; hitam dan coklat yang bisa dipadukan dengan warna biru, hijau atau warna-warna lainnya. Oh iya, hoodie by Jenahara tsb saya dobel sama blouse batwing, biar ga dipaduin sama cardigan mulu :p

anyway mau cerita sedikit tentang Yogya. hari itu (Waktu foto ini diambil) masih pagi dan jalan-jalan utama Yogya ke arah keraton lagi kotor bangeeet..mungkin sisa-sisa pesta rakyat -malam minggu- kali yah, jadinya berantakan banget. namun disamping itu, yang mengesankan dari Yogya adalah budayanya yang kental dan orang-orang nya.. dan sepertinya saya harus lebih bisa mengeksplor kota yang namanya Yogyakarta ini deh. kalau perlu minta tolong Sultan Hemengkubuwono X untuk menguide saya terus beliau menceritakan sejarah Yogya, isi keraton, kebudayaan, pokoknya sampe rasa penasaran saya hilang sama Yogya ini..hehe aamiin *you wish put 




Salaam,
Puput Utami who in love with Yogyakarta 

not allowed to copy-paste without permission
copyright by pupututami.blog

12 comments :

  1. hehe, emang rame banget kalo malem minggu kak Put, pas kJogja maen ke mana aja??

    ReplyDelete
    Replies
    1. di jogja cuma sebentar.. ikut ibu-ibu senam di jalanan malioboro sampe alun-alun aja :D

      Delete
  2. sayang banget kita ga sempet ketemuan kak puput :')
    semoga bisa jalan bareng kalo kak puput main ke jogja lagi atau kalo aku jg lagi di jakarta :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. insya Allah pasti ketemu kita Indaah.. don't worry sweety :)

      Delete
  3. aku pgen hijab kak puput yg simple2 kyag gini
    bagi tutorialnya donx ;)

    ReplyDelete
  4. aku pgen hijab kak puput yg simple2 kyag gini
    bagi tutorialnya donx ;)

    ReplyDelete
  5. pengen tutorial hijabnya ini donx kak putt ;)

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!