Selamat Ulang Tahun yang Pertama, Shafiyya!

June 4, 2021


Selamat ulang tahun permata hati Ayah dan Ibu! Alhamdullillah wa syukurillah. Flashback 12 bulan yang lalu, alhamdulillah Shafiyya mendarat di Dunia lewat rahim Ibu, sound and safe. Masih segar diingetan Ibu saat menjelang kelahiran Shafiyya yang lagi lagi sama kayak abang Zayd kasusnya, gak ada kontraksi hehe entahlah mengapa, tapi tetap gak mengurangi rasa syukur kepada Allah ta'ala. Cerita kelahiran Shafiyya bisa di baca di sini yaa!

Berbeda dengan ulang tahun pertama abang Zayd yang cuma dirayain bertigaan aja di apartemen, alhamdulillah ultah pertama Shafiyya (masih) diselenggarakan di rumah dengan personil yang lebih banyak hehe. Kalau kadonya sih sama aja yah kayak waktu ulang tahun abang yang pertama 5 tahun lalu, yaitu vaksin! hahaha. Bedanya waktu abang kadonya vaksin PCV4, Varicella dan MMR, kalau Shafiyya (sesuai dengan rekomendasi IDAI) waktunya jadwal pvc 4 dan Varicella aja. MMRnya nantii saat usia 15 bulan. Alhamdulillah wa syukurillah.

Oiya, karena pandemi jadi selama ini Shafiyya vaksin di rumah. Kami menggunakan jasa dari IMUNI yaitu layanan vaksin homecare untuk dewasa dan anak-anak. Nanti deh insyaAllah aku ceritakan di post selanjutnya yah. 

Sekali lagi, selamat ulang tahun shalehahku sayang, Shafiyya! Sehat selalu, cantik, cerdas, selalu dalam lindungan Allah Ta'ala.. aamiin YRA.


with love,
Ibu Mommy!


No comments

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!