Webinar Pertamaku : How to Improve Writing Skills and Abilities

April 30, 2021

behind the scene - mata sendu gak pake eyeliner dan abis begadang

Alhamdulillah beberapa waktu lalu mendapat kesempatan menjadi salah satu narasumber Webinar di Community Blogger Week yang diadakan oleh MNC Media, Okezone. Deg-degan karena udah lama banget gak ngomong di depan umum semenjak jadi Ibu-ibu 😂 walaupun secara virtual dan ada live tanya jawab dengan audiencenya.


Ada 2 Webinar dalam Community Blogger Week ini. Topik dimana aku menjadi narasumber nya adalah "How to Improve Writing Skills and Abilities". Dalam webinar tersebut aku tidak sendiri, ada bapak Yadi Hendriana yang merupakan Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia dan Ketua Umum Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia yang juga sebagai narasumber pada webinar tersebut serta Desyita Bionda sebagai Host. 


Alhamdulillah acara berjalan lancar, walaupun sebelum acara agak heboh sendiri ya. Kenapa heboh, karena awalnya aku pikir untuk tampil di webinar persiapannya sesederhana menyiapkan zoom meeting sekolah online Zayd. Ternyata, pada dasarnya sederhana, tapi gak bisa kilat gitu loh persiapannya. Mesti setting ini itu dan walaupun di rumah, harus tetap make up tipis agar tidak terlihat pucat di layar.


Secara keseluruhan alhamdulillah webinar berjalan lancar dan seneng banget deh ikutan webinar gini jadi nambah wawasan baru. Semoga apa yang aku sampaikan di webinar tersebut bermanfaat yaa. Terima kasih buat teman-teman yang ikut hadir dan berpartisipasi dalam acara yang diadakan oleh MNC Media. 


Akankah kedepannya akan ada webinar kedua, ketiga, dan seterusnya? hahaha insyaAllah kita liat saja ya. Mohon doanyaa.

Ngomong-ngomong beberapa waktu lalu ada sedikit ulasan tentang diriku di Okezone.com heheh masya Allah. Bisa dibaca di sini yaaah. Terima kasih!





Salam,
Puput.

No comments

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!