Setelah Antar Anak ke Sekolah...

December 12, 2019

ootd anter anak ke sekolah

Hari ini seperti biasa gue keluar rumah untuk anter Zayd ke Sekolah. Begitu liat langit, warnanya keabu-an yang artinya kemungkinan besar gak berapa lama lagi akan turun hujan. Mirip-mirip suasana ketika menjelang maghrib lah. Alhamdulillah 10 - 15 menit kemudian sampai sekolah, anter Zayd ke reception, ukur suhu tubuh, dan bye-bye! Lucunya, sampai sekolah Zayd ga lagi manggil Ibu, tapi panggil Mommy. Jadi bye bye nya setelah cium tangan, dia bilang "bye bye Mommy!" haha.

Setelah itu, Zayd buka sepatu dan langsung gabung bermain di playground sekolah bersama teman-temannya. Kemudian entah kenapa, tiba-tiba gue sambil videoin Zayd dari jauh, kayak ngerasa.. "heuh..alhamdulillah.. cepet banget gedenya ya Allah". Kayak terima gak terima anak ini udah besar dan udah punya teman heuheu. Tuh kan, sambil ngetik ini aja gue mewek duong hahaha.

Dari kaca bagian luar sekolah, gue dadah-dadah lagi sama Zayd.. Zayd sempet datangin dan kita dadah dadah lagi dengan perantara kaca itu. Dia sambil bilang "bye Mommyy". Tapi gue gak denger suaranya karena ya... kehalang kaca itu. Kemudian, Zayd naik slide bareng teman-temannya. Heuu.. buru-buru masuk mobil dan ngeliat langit yang lagi mendung.

Tiba tiba ngembeng mata ini. Inget suami yang lagi di kantor, orang tua yang lagi beraktivitas, adik-adik yang sudah sibuk dengan dunia mereka sendiri, inget almarhum kakek-nenek dan nenek yang masih ada, sambil ngelus perut yang insyaAllah bentar lagi masuk usia 16 minggu. Subhanallah Alhamdulillah Astaghfirullohaladzim.. gak lama langsung hujan. (nangis lagi dah gueee).

Harapannya cuma satu, Allah Azza wa Jalla, tempat bergantung. Semoga hati kita selalu terpaut sama Allah, dijaga setiap detik dan detak jantung kita sama Allah, gak ditinggalin sama Allah, selamat di dunia dan di akhirat. aamiin ya Rabbal 'alamin



1 comment:

Thank you for your visit and comment!

Copyright © PUPUT UTAMI. Blog Design by SkyandStars.co