Best Western Premier The Hive

November 27, 2019
















 Staycation at Best Western Premier The Hive, Jakarta

Pertama kali masuk ke lobby hotel ini, yang paling mencuri perhatian adalah pool atau kolam renang yang letaknya di depan pintu lift, bersebelahan dengan meja reservasi. Anakku, Zayd, langsung "gatel" dan gak sabar ingin cepat berenang begitu melihat kolam renang tersebut. Surprisingly, begitu melihat kolam renang ini dari dekat, ternyata bersebelahan dengan restauran utama hotel tersebut. Atau dengan kata lain, restauran di Best Western Premier The Hive ini memiliki view kolam renang yang membuat anakku gak sabar buru-buru berenang. Cantik deh!

Dari segi pelayanan, buatku cukup baik ya. Meskipun saat check in harus menunggu beberapa menit karena kamar kami sedang disiapkan terlebih dahulu. Menurutku seharusnya kamar tersebut sudah disiapkan sebelum kami datang karena aturannya jadwal check in kami pukul 14.00 WIB sedangkan kami datang setengah jam setelah waktu check in. Namun semuanya ketutup dengan pelayanan yang baik dan staff yang ramah.

Hotel ini terletak di perbatasan antara Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Cukup strategis karena letaknya tidak jauh dari Bandar Udara Halim Perdana Kusuma dan persis di depan hotel ini terdapat halte bus Transjakarta. Cukup memudahkan dari sisi transportasi. Kalau cari mall di sekitar hotel ini, sepertinya agak jauh ya. Waktu aku cek di google maps, mall paling dekat adalah Mall Cipinang Indah atau Kota Kasablanka yang memakan waktu kurang lebih 30 menit belum sama macetnya hehe. 

Untungnya, di gedung yang sama ada lantai khusus food court (lantai 2) dan pilihan makanannya cukup bervariasi. Malas turun ke lantai 2 untuk beli makanan? teman-teman bisa pesan in-room dining yang bisa dipesan lewat telfon dari kamar kita. Easy peasy! dan makanannya cukup enak untuk lidah kami.

Masih soal makanan, kami sempat breakfast di Heather Resto yang menghadap ke pool yang jadi favorit kami selama menginap di hotel ini. Pilihan menunya beragam, dari yang menu Indonesia seperti soto betawi, bubur ayam, mie ayam, sampai menu western tersaji di menu sarapan Best Western Premier The Hive ini. Selain itu menunya juga cukup lengkap dari appetizer sampai dessert. Buahnya juga manis dan segar-segar. My favourite! Tapi sayang kami gak bisa lama-lama menikmati makan pagi di Heather Resto ini, karena Zayd minta berenang (lagi) begitu melihat kolam renang. hmm...

Saat kami menginap di hotel ini, kami menempati kamar super deluxe. Kamarnya cukup luas, lengkap dengan bath tub di dalam kamar mandi dan fasilitas y di dalam kamar kami bisa tidur nyenyak, itu yang penting haha. Oiya, fasilitas di hotel ini pun cukup lengkap: ada 24 hours wifi, 24 hours room service, ada 7 meeting rooms, Spa dan Messages, Fitness Centre, 24 hours security and front desk dan masih banyak lagi.

Hotel ini sepertinya memang jadi tempat favorit untuk staycation ya. Terlihat saat aku menginap kemarin, banyak sekali keluarga yang staycation di hotel ini juga. Sekian sekilas pandang dari aku. Sampai jumpa di postingan selanjutnya hihihi

Untuk reservasi teman-teman bisa menghubungi whatsapp 0811-813-8808 atau bisa kunjungi media sosial Best Western Premier The Hive di Instagram BWP The Hive atau facebook nya ya 😊


Salam staycation!
Puput





No comments

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!

Copyright © PUPUT UTAMI. Blog Design by SkyandStars.co