Zayd Last Day at School

June 24, 2019

Macan ternak yang gak cantik-cantik amat karena abis wira wiri sana sini 😓

"let's put on our shoes!!!"


mama Ema - Aunty Monica - Macan Ternak dan anaknya - Teacher Sally - Teacher Sophie (Mandarin)

Akhinyaaa last day at school! 6 bulan penuh warna di sekolah ini. Dari ikutan kelas baby, kelas Toddler sampai kelas Nursery yang orang tuanya gak boleh nungguin di sekolah. Alhamdulillah wa syukurillah. Rencananya mau lanjut, tapi qadarullah harus mudik ke tanah kelahiran Zayd jadi dengan berat hati kita stop deh sekolahnya untuk sementara.

Progress Zayd dari awal masuk sampai lulus Nursery ini masyaAllah luar biasa. Yang tadinya meraung-raung begitu masuk sekolah, sekarang sudah betah sekali. Selain itu, yang tadinya awal-awal susah banget ngeluarin suara, alhamdulillah sekarang udah cerewet sekali. Pesan gurunya yang terakhir begitu kelas selesai adalah "Zayd was very vocal today", masyaAllah ibuk terharu nian bang. Semoga Ibu dan Ayah bisa mendidik Zayd lebih baik lagi dan lagi kedepannya yah.

Hari terakhir sekolah sekaligus farewell party untuk kelas Nursery. Tema farewell party ini adalah "Pajama Party". Jadi, murid dan guru-guru semua pakai baju tidur hihi lucu sekali. Nah, karena farewell party, makanya kegiatannya agak longgar dan special. Kenapa? karena anak-anak boleh nonton movie "lion king" dan guru-guru mensetting kelas seperti di dalam bioskop. Anak-anak juga dibuatkan pop corn untuk snack persis seperti saat kita nonton film di bioskop.

Alhamdulillah, kelar ya bang Nursery kitah. InsyaAllah lanjut lagi di tempat baru, yang insyaAllah sama atau bahkan lebih baik dari nursery yang sekarang. Ibu sih pengennya cari TK yang berbasis islami dan menggunakan bahasa pengantar bahasa inggris. Semoga berjodoh dengan sekolah yang diharapkan, Zaydnya senang sekolah, dan tentu saja, school fee nya ga bikin kantong orang tua bolong. hahaha


Till the next update.

Puput.

No comments

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!