Hello, I Woke Up Like This!

June 15, 2019

View from our bedroom. Hong Kong, 15 June 2019

Alhamdulillah pagi ini bangun dari tidur yang rasanya enak dan nyenyak banget, terlepas dari anak yang lagi sumeng karena batpil. Pas ninggalin kamar pergi ke arah living room juga feelnya beda haha kalau yang ini ga tau kenapa. Tapi kayaknya bangun tidur rasanya nyaman banget karena sebelum tidur ritual skincare nya niat, pake masker segala. Maklum, jarang bange bisa skincare nya seniat itu. Karena biasanya, kalau udah masuk kamar, Zayd rewel kalau Ibu dan Ayahnya belom ada di kasur. Jadi aja, skincare-an nya buru-buru dan setelah itu tentu saja ikut ketiduran sembari ngelonin Zayd. Nah, tadi malam Zayd tidurnya lagi cepet banget karena lagi ga enak badan tadi.

Oiya, skincare malam ini dipersembahkan oleh sample dari InnisFree hehe. Terinspirasi dari Unboxing salah satu temanku di IGS, aku jadi daftar member di InnisFree dan dapet bermacam macam sample. Salah satu produknya Jeju Volcanic Pore Clay Mask yang masyaAllah ternyata enak banget di wajahku. Selain itu yang serum dan moisturizer green tea juga adem banget. Jadi kepikiran mau pindah produk skincare kalau nanti yang aku punya sudah habis hehe. Aku juga cocok sama lip tint dan lip balmnya InnisFree. Ada kah yang cocok sama produk InnisFree juga kah di sini?

Update kehidupan di HK 


HK minggu ini lagi 'panas', karena sejak hari Minggu kemarin masyarakat HK lagi demo menentang RUU Ekstradisi. Gak terlalu paham bagaimana detailnya, yang pasti dalam seminggu kemarin kurang lebih 2-3x demo berlangsung di dua district; Central dan Admiralty. Tapi walaupun demo dan trasnportasi publik tidak beroperasi di dua district tersebut, suami yang notabene kantornya di daerah Admiralty tetap masuk kantor. Overall, demonya tertib walaupun makin sore makin panas dan ada korban, menurutku gak sebrutal di Indonesia. Tapi mungkin untuk level pulau HK yang luasnya 8,5x luas Jakarta , demo kali ini termasuk demo yang besar. Hikmahnya, ayah Zayd jadi diinterview live oleh salah satu stasiun TV di Indonesia alhamdulillah haha. Sebuah prestasi karena sebenarnya si ayah orang balik layar banget dan ogah on frame

Selain itu, insyAllah dalam waktu dekat kami akan kembali ke Tanah Air dan memulai hidup baru di tanah kelahiran Zayd hihi. Tapi sebelum for good masih banyak yang harus kami benahi dan kerjakan, sambil nyicil pindahan. Doakan semoga lancar ya!


Love,
Puput

No comments

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!

Copyright © PUPUT UTAMI. Blog Design by SkyandStars.co