Easy Travelling with Sleek Baby Travel Kit

June 27, 2019



Siapa yang hobi travelling bareng keluarga? Kalau aku dan suami pada dasarnya suka travelling, tapi sejak ada bayi jdi mikir-mikir. Selain khawatir takut anaknya kenapa-kenapa karena kondisi anak, khususnya kondisi bayi baru lahir, kan berbeda sama kita-kita yang sudah dewasa ini. Selain itu koper atau tas yang tadinya cukup bawa satu untuk berdua, jadi ikutan berkembang biak jadi dua atau bahkan tiga tas. Gak usah deh liburan yang jauh antar kota antar provinsi, pergi dari rumah ke mall aja riweuh. Siapa yang sama kayak aku? hihihi

Nah, sejak pindah ke HK jadi bertambah-tambah. Karena kami memang kemana-mana mengandalkan transportasi publik, jadi aku puter otak nih gimana caranya kami tetap bisa pergi travelling di sekitar HK tanpa ribet dengan bermacam-macam baby stuff yang sebenarnya butuh ga butuh; kalau gak dibawa takut butuh, kalau dibawa tau-tau ga dipake. Siapa lagi yang sama? hihi

Kemudian aku dipertemukan dengan Sleek Baby Travel Kit. Wow! Apaan nih?



Sleek Baby Travel Kit adalah perlengkapan wajib dengan kemasan praktis dan cocok untuk travelling saat bepergian dengan si kecil agar tetap terlindungi dan pastinya aman. Jujur aja aku udah lama sih pakai produk Sleek untuk membersihkan botol minum dan peralatan makan anakku, tapi karena di HK ga ada produk ini jadi aja vakum dan pakai produk yang ada di depan mata. Tapi, tiap pulang ke Indonesia selalu nyetok produk Sleek hehehe maklum, di HK rata-rata produk bayi harganya dua kali lipat. Beda banget sama harga Sleek Baby yang cukup terjangkau. Apalagi harga Sleek Baby Travel Kit ini, haduh mau nangis bahagia rasanya. (klik di sini  untuk tahu harganya)

Pas tau ada Sleek Baby Travel Kit langsung aku sikattt. 


Nah, apa aja sih yang ada di dalam Sleek Baby Travel Kit ini?

  • Sleek Baby Bottle Nipple & Accessories Cleanser 
Ini kepake banget untuk membersihkan botol dan peralatan bayi dengan formula food grade dan mengandung stain removal formula yang pastinya aman untuk bayi. Biasanya yang ada di toko-toko adalah versi regular dan versi isi ulangnya yang mana dari sisi size saja sudah tidak travel friendly. Nah, alhamdulillah sekarang udah ada versi travel kit nya yang gampang banget dibawa kemana-mana dan gak makan space di dalam tas ku.
  • Sleek Baby Travel Wash 
Sejak kulit bayi itu sensitif sekali, konsentrat pembersih pakaian bayi pun harus khusus. Setidaknya pada 1000 hari pertama kehidupan bayi. Konsentrat ini mengandung extract jeruk nipis serta diformulasikan dengan Natural Plant Extract yang ga bikin iritasi dikulit bayi. Noda membandel? jauh-jauh deh!

  • Sleek Baby Antibacterial Diaper Cream
My favorite product ever! Diaper Cream ini yang aku pakai sejak anakku lahir. Dan untuk edisi Travel Kit ini ukurannya pada dasarnya gak terlalu beda dengan yang ada di pasaran. Sleek Baby Antibacterial Diaper Cream ini penting banget dibawa kema-mana karena yang namanya travelling, kegiatan bersih-bersih walaupun kita udah berusaha sebersih-bersihnya pasti tetep rasanya gak seperti di rumah. Kalau di rumah kita bisa "bersihin"anak pakai air, pake lotion ini itu tapi kalau travelling? hmm.. makanya dimaksimalkan penggunaan antibacterial diaper cream ini terutama saat mengganti diaper bayi, biar gak ada ruam-ruam.

  • Sleek Baby Natural Antibacterial 2in1 Hair & Body Liquid Wash
Hair and Body Liquid Wash 2in1 ini penolongku banget karena aku ga perlu bawa shampo dan sabun terpisah. Membunuh bakteri  dengan antibacterial alami, sangat lembut untuk kulit sensitif dan aman untuk bayi.


Selain itu, di dalam travel kit ini juga ada Moms Survival Guide (MSG), jadi gak perlu kelamaan googling untuk cari tau bagaimana membersihkan botol dengan tepat, dll cukup buka MSG ini dan tentramlah hidup mama. Travelling jadi makin easy deh dengan Sleek Baby Travel Kit. hihi




***
Salah satu yang bikin aku naksir dan suka dengan produk Sleek ini adalah karena kekonsistensiannya dalam menyupport 1000 hari perlindungan alami untuk si kecil. Jadi gak heran deh kenapa banyak orang-orang suka pakai produk Sleek ini. 

Oiya, kalau teman-teman ada yang baru tahu tentang Sleek, bisa langsung cari tahu lebih dalam tentang produk ini via Facebook  dan Instagram nya.

Thank you for reading, semoga tulisan ini bermanfaat ya! :)

Puput



#SleekBaby #1000HariPertama #PerlengkapanBayi #ProdukBayi #BayiBaruLahir #Mamapedia #MAMblogger


No comments

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!

Copyright © PUPUT UTAMI. Blog Design by SkyandStars.co