Fiuhnally! Kondangan di HK

April 28, 2019


Akhirnya setelah hampir dua tahun ga hadir ke kondangan! Sabtu malam kemarin perdana menghadiri kondangan di salah satu Wedding Banquet di bilangan Causeway Bay, Hong Konggg. Tapi kondangannya bukan kondangan kawinan, melainkan acara perpisahan Bapak dan Ibu Konjen yang akan pindah tugas menjadi Duta Besar di Kuwait sana. 

Long story short, tadinya galau mau dateng apa engga karena ada ketentuan gak boleh bawa anak walaupun gak tertulis di undangan. Namun suamiku dengan sigap berkata "Udah bawa aja anaknya" dan jadilah kami berangkatsssss. Udah lama gak kondangan, riweh deh mau pake baju apa. Jadi yaudah baju yang ada aja hahahah. Sebenernya acara serupa juga sering digelar, tapi lebih ke acara pertemuan Ibu-ibu Dharmawanita HK dan acaranya semi formal yang isinya mostly mesdames senior. Yang remaja tanggung macem aku ini biasanya ngumpul sama yang seumuran juga hahaha. 

Anyway, Di TKP kami (aku dan suami) juga gak lama karena bawa Zayd dan udah masuk jam tidurnya Zayd. Jadi, bintang tamu belom keluar kami udah cuss balik ke rumah. Pas liat IGS temen-temen, wuih ternyata pas bintang tamu yang keluar, para remaja-remaja senior ini (a.k.a ibu-ibu) heboh bukan main, sampai para suami melipirr 😅 ternyata itu toh maksud sebenernya suamiku ngajak aku pulang duluan.. takut istrinya brutal 😂😂 Alhamdulillah cukup menghibur dan menyenangkan acara malam kemarin. Sampai ketemu di kondangan selanjutnya ibu-ibuuu (dan the bapaks 😅







2 comments:

  1. Kak Put, rasanya kangen lihat OOTD kamu hihi. Random bgt aku komennya. But, I like your outfit this night!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahah thank you, aku juga kangen OOTD-an *cry*

      Delete

Thank you for your visit and comment!

Copyright © PUPUT UTAMI. Blog Design by SkyandStars.co