Kalau se-Rumah Jatuh Sakit...

February 9, 2019



Dua minggu yang lalu sepulang anter Zayd sekolah, tiba-tiba tenggorokan berasa ga enak. Eh beneran makin malem kok rasanya makin dingin dan kedinginan. Suhu di luar malam itu memang menunjukkan 18 derajat, tapi biasanya gak semenggigil ini. Suami dan anak pun santai aja pakai baju pendek dan celana pendek di dalam rumah tanpa penghangat ruangan. Sedangkan aku rapet banget pakai baju hangat dari atas sampai bawah. Itu juga aku tidur dengan memakai dua layer jaket saking kedinginannya. Semakin malam badan jadi meriang dan demam. Ke kamar mandi pun berasa blackout ga bisa jalan saking pusingnya. heuheu jadi sedih. Weekend bukannya jalan-jalan sama keluarga, malah sakit tak berdaya ngapa-ngapain.

Alhamdulillah berkat kasih sayang suami (sailahh) sehari udah mendingan dan sabtu sore udah bisa ngajak Zayd jalan-jalan. Lebih tepatnya minta keluar rumah sama suami sih hehehe. Sisanya, batuk berdahak yang alhamdulillah sudah lumayan reda ketika aku nulis blog ini.

Seminggu setelah aku sakit, gantian si anak lanang yang ketika bangun dari tidur badannya mulai anget 😥 ketularan kayaknya huhuhu sedih. 3 hari demamnya stabil di angka 38, bikin resah.. udah gitu makanan yang masuk sedikit sekali, etapi alhamdulillah minumnya banyak. Kayaknya dia takut makan, karena setelah makan bisa batuk. Alhamdulillah kata dokter, batpilnya batpil biasa. Untungnya lagi, minggu ini pas banget sama minggu libur lebarannya orang HK, yaitu CNY (Chinese New Year), jadi sekolah dan kantor pas libur seminggu.

Kalau anggota keluarga sakit tuh, haduh.. ikutan pusing. Tidur ga tenang, karena ngukur suhu badan terus. Udah gitu kalaupun tidur, mimpinya juga lagi take care yang sakit. Belum lagi Zayd ga mau makan, sutrisnoooo ya Allah... dilalah pas lagi nulis blog ini suami berasa mau flu katanya... jangan sakit dong Ayah huhuhu

Kalau kayak gini, jadi ngeh gimana waktu ortu, khususnya mama, saat ada salah satu anggota keluarga di rumah yang sakit..masyaAllah, jadi  kangen mama :'(

No comments

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!

Copyright © PUPUT UTAMI. Blog Design by SkyandStars.co