Desember 2018, Winternya telat?

December 6, 2018


Alhamdulillah gak berasa sudah setahun pindah ke apartemen yang baru. So far so good dan kalau ditanya soal pendapat apartemen mana yang aku suka, aku lebih suka apartemen yang baru ini daripada yang lama dari segi kemudahan akses dan kemudahan dalam hal bersih-bersih hahaha. Tapi kurangnya di jumlah ruangan aja sih. Kalau di apartemen lama ada 'plus' satu kamar yang isinya khusus untuk tempat pakaian, atau bahasa kerennya walk in closet #Jieh hehehe. Tapi masih bisa diatasi di apartemen yang sekarang, secara saat ini kamar yang kepake cuma satu dan kamar yang satu lagi masih bisa kami gunakan sebagai kamar serba guna 😋.


Oiya, berbeda dari tahun lalu, tahun ini winternya telat euy! kok bisaaa? emang kena macet?. Entahlah, qadarullah pastinya. Karena aku inget banget nih tahun lalu akhir November kebetulan ada gatheringnya kantor suami dan itu udah dingin, kemana-mana udah pake jacket dan orang-orang sepanjang jalan sejauh mata memandang juga udah pada pake baju hangat. Gak dingin banget sih, cuma adem aja dan karena HK ini dikelilingi laut, jadi anginnya semilir merinding. 

Sebenernya dua minggu lalu udah ada warning kalau suhunya mulai turun ke 18 derajat (sempat nyentuh angka 18 derajat juga) tapi makin ke sini jadi anget lagi, sekitar 23 derajat tapi feels like 28 derajat kalau kata iphone mah. Jadi, yang tadinya udah sempet pake baju hangat beberapa hari, sekarang digantung lagi baju hangatnya #gajadiwinter hahaha. Nah, kalau dilihat dari aplikasi Hong Kong Observatory insyaAllah hari Jumat besok prediksinya suhu mulai turun minimal 17 derajat dan hari Minggu akan turun drastis ke angka 12 derajat. Will see... 

yaa.. welcome winter deh yaa! welcome musim -pengen makan yang anget-anget terus- dan musim mager turun kasur!


Puput.

No comments

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!