I Choose Maroon by Norii (Meet Up Geng Timur)

October 3, 2018


Mudik lalu (the longest mudik duration ever! 😂) di penghujung liburan - setelah sekian lama wacana mulu mau ketemuan, akhirnya ketemu kak Siti dan kak Tal. Kami menyebut geng kami adalah geng timur. Kenapa nyebutnya geng? ga ada alasan apa-apa sih ya, don't get us wrong bahwa kami seolah mengeksklusifkan diri. Pure penyebutan "geng timur ini" karena rumah kami-kami ini bertempat tinggal di sekitaran timur Jakarta. Kalau diajak main ke daerah Selatan pasti mikirnya selangit, kecuali kak Tal sih kayaknya. Jadi inget dua tahun lalu kami meet up juga. Waktu itu anak-anak kami masih bayi-bayi dan alhamdulillah sekarang anak-anak udah pada gede walaupun ga gede-gede amat hehe


Read Later : Going Out

Kemudian, kami foto lagi di tempat yang sama dua tahun lalu, tapi kali ini komplit se-anak-anaknya. Jadi kelihatan perbedaan kami dua tahun lalu dan saat ini. Hihihi intinya mah alhamdulillah wa syukurillah. And anyway, this is my outfit that day.

elhijab scarf, Nori top, unbranded pants, zalora shoes.

Begitu balik kampung, rasanya gak perlu banyak bawa pakaian karena pakaian di Jakarta juga masih ada. Jadi aja ambil baju yang waktu hamil dan menyusui gak kepake, alhamdulillah masih muat.  Kali ini baju yang aku pakai dari Norii by Noi Hasibuan tapi sepertinya brandnya sudah tutup. Oiya, jangan harap ootd nya bisa mulus seperti waktu dulu, karena sekarang kalau mau ootd ada yang udah bisa protes dan tentu saja baju udah ga bisa rapih-rapih amat, karena sekarang udah rempong sama anak yang minta gendong terus. 

Read Later : Maroon Day

See you in the next post!

No comments

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!

Copyright © PUPUT UTAMI. Blog Design by SkyandStars.co