Komunikasi Produktif Day #9 : Stroller

September 15, 2018

Entah apa penyebabnya, setelah pulang dari Indonesia beberapa bulan yang lalu, Zayd jadi gak mau duduk di atas stroller. Maunya kalau gak digendong, ya jalan kaki sendiri. Sebenarnya gak apa sih, tapi seiring berjalannya waktu Zayd kan tambah besar, tambah berat, kakinya tambah jenjang, tapi Ibu nya  masih segitu-segitu aja. berattt bosss!

Maksud hati ingin kembali mengajarkan Zayd agar mau lagi pakai stroller, namun ternyata masih saja tidak mau. Beragam cara telah dicoba hhh

"Zayd, nanti kita pergi. Nanti Zayd naik stroller ya Nak". Kataku

Kalimat seperti di atas aku ulang-ulang terus, harapannya agar si anak bisa merekam apa yang aku katakan dan mau duduk di atas stroller. Namun, apa daya.. saat kami akan beranjak pergi, Zayd tetap tidak mau duduk di stroller, maunya digendong.

Keesokan harinya saat mau pergi lagi, aku coba tawarkan menggunakan stroller kepada Zayd saat Ia menyusui.

"Sayang suka ya digendong Ibu atau Ayah? Ibu juga suka gendong Zayd. Tapi kayaknya Zayd lebih nyaman deh kalo duduk di stroller..."

(lanjut Ibu)

"Nanti Zayd duduk di stroller, Ayah dan Ibu yang dorong..Zayd pasti happy"

(lanjut Ibu lagi)

"Okay nak ?! Nanti naik stroller aja yah.."

*PLOK*

Iyak, Ibunya digaplok pemirsah... 
Mari kita coba lagi di edisi berikutnya!






#Hari9
#GameLevel1
#Tantangan10Hari
#KomunikasiProduktif
#KuliahBundaSayang
#InstitutIbuProfesional

No comments

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!

Copyright © PUPUT UTAMI. Blog Design by SkyandStars.co