MENU

September 8, 2018

Komunikasi Produktif Day #3 : Nyetir sama Ibu


Komunikasi Produktif di hari ketiga ini, aku mengambil poin “Mengatakan Keinginan”. Sebenarnya aku ga yakin sih ini bakal ngefek kepada anak umur 2 tahun seperti Zayd apa engga. Tapi gak ada salahnya dicoba kan?





Hari ini aku dan keluarga pergi ke acara syukuran kehamilan salah satu sepupuku di bilangan Bekasi. Nah, karena dipastikan Zayd bakal pangku dan lengket sama Kai, jadi diputuskan aku yang akan nyetir sampai Bekasi sana. Alhamdulillah perjalanan sampai Bekasi lancar luncur, sempet gantian nyetir sama Kai karena Zayd sudah tepar dan Kai gemes kalo Ibu yg nyetir hahahaha.

Pulangnya, again.. aku yg nyetir, karena Zayd udh bangun tidur dan ON banget. Saking ON nya, yang tadinya anteng duduk dipangku Kai, tiba-tiba Zayd bergerak dan langsung loncat ke pangkuanku yang lagi nyetir, hadehhhh BAHAYAA KANNN!!! Apalagi jalannya lagi merayap, bahaya banget lah nakk 😭

Pakai jurus menggunakan intonasi ramah udah ga bisa, karena konsentrasi ku jd makin dobel pas Zayd duduk dipangkuanku saat aku nyetir. Akhirnya menggunakan jurus "Mengatakan Keinginan

“Zayd, duduk sama Kai ya nak. Ibu lagi nyetir”


Berhasil?

Tentu sajaaaaaaaaa.... tidak berhasil. Malah dia benerin posisi tanganku di steering wheel hahahaha kzl, dikerjain anak kicik.

Sudah diulang berkali-kali dibilang, doi cuek aja. Jadi yaudah dibiarin sambil nyetir pelan pelan 😅 (uti yg duduk di belakangku bahkan udh bantuin bilang ke Zayd kalau ga boleh duduk di kursi supir). 

Alhamdulillah tiba tiba Zayd pindah sendiri ke pangkuan Kai.. 😅 

Jadi kesimpulannya berhasil ga?
Hmm.. mari kita coba lagi di lain kesempatan 😂


#Hari3
#GameLevel1
#Tantangan10Hari
#KomunikasiProduktif
#KuliahBundaSayang
#InstitutIbuProfesional

No comments :

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!