Sebentar Lagi Ulang Tahun

August 15, 2018


Hi semua. Sebelum lanjutin review-review selanjutnya (padahal belum tahu mau review apa lagi hahaha), sedikit mau update tentang daily kehidupan ibu muda beranak satu yang lagi ikut suami mencari secercah rezeki di negeri paman Chan.. Jadi, ceritanya sekarang aku lagi "ngungsi" ke Indonesia, karena suami lagi akan sering bolak balik Jakarta Hong Kong dan seterusnya dalam beberapa bulan ke depan. Daripada adinda butek sendirian di rumah, lebih baik ikut aja ke Jakarta lah.. itung-itung sambil ngejar paket menyapih dan toilet training selama di Indonesia ini. Soal menyapih, alhamdulillah sudah cukup bisa dikatakan berhasil meskipun tak lepas dari drama kumbara Indosiar. Soon akan diupdate kronologinya, kali aja ada yang sedang cari referensi cara cepat menyapih si baby yang sebentar lagi akan menginjak usia 2 tahun (aamiin).


Dalam hitungan dua hari ke depan aku dan keluarga akan mengadakan syukuran flash back detik detik menegangkan saat Zayd lahir ke dunia. Rencananya akan dibuat syukuran kecil-kecilan sekeluarga aja, gituu. Bilangnya syukuran aja yaaa, soalnya sesebapak gak mau ada perayaan-perayaan or semacamnya. Beliau bilang "haram, sayang.. sebagai muslim tidak boleh menyerupai suatu kaum". bhaikkk... so bisa dipastikan nanti acaranya gak akan ada tiup lilin yaa buibu.. tapi tetep kalau ada yang mau ngasi kado ibunya ga nolak *hahaha. Jadi mungkin acaranya doa bersama, makan siang, dan diakhiri dengan canda tawa bersama keluarga.

Nah yang namanya seorang ibu, pengenlah ya ada sedikit dekorasi biar meriah gitu suasananya. Barusan lihat-lihat tokped dan sodaranya, shopee belum nemu banner tulisan happy birthday yang cucok di hati. Adanya balon-balon yang berbentuk huruf dan angka. Namun dipikir-pikir nanti dipakenya sekali doang. Kalau pun cuma beli satu angka "2" misalnya, berhubung warga keluarga yang lain usianya udah gak cuma satu angka, mau ga mau bakal  beli balon angka lainnya.. ngerti ga maksud tulisan ku? yaudah ngertiin aja..

Urusan penting ga penting lainnya adalah, mau beli kue ultah juga.. tapi pengennya yang custom made gitu.. ada sih yang bisa langsung angkut di bakery bakery terdekat, tapi aku pengen yang beda gitu buat si anak. Ada nih account yang bisa buat smash cake baby friendly di instagram.. tapi mikir lagi.. apa perlu yak?! heuuu..

Sekarang.... Acaranya tinggal dua hari lagi. Zayd di tanggal besok (16/8) lahir ke dunia (red: dua tahun lalu). Yang udah dilakukan untuk persiapan ultahnya Zayd adalah catering, souvenir dan invitation ala ala 😂. Souvenirnya yang standar snack buat anak-anak aja, belanja sendiri, bungkus sendiri. Invitationnya cukup utak atik di Canva, setelah jadi langsung kirim ke grup keluarga dan japri satu-satu.. murmer hahaha. Dan sepertinya memang gak perlu beli pernak pernik ini itulah buat acara lusa. Sepertinya juga bakal beli kue yang udah jadi aja di bakery terdekat hahahah rencana tinggalah rencana akibat kelamaan mikir dan waktu yang sempit. Begitu saja curhatan random ini. Doakan semoga acara lusa lancar ya...

No comments

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!

Copyright © PUPUT UTAMI. Blog Design by SkyandStars.co