MENU

July 14, 2018

Saatnya Olahraga, Saatnya #dukungbersama



get ready for hiking


Kalau ngomongin soal olahraga, aku termasuk orang yang.. dibilang suka olahraga banget engga, tapi dibilang ga suka olahraga juga engga. Jadi ya biasa aja. Aku suka olahraga, karena (semua orang juga tahu kalau) olahraga itu sehat. Dan masa-masa getol olahraga itu, saat ambil mata kuliah  wajib olahraga di kuliah semester II. Setelah ituuuu… kelar hahahaha.

Setelah kelar ambil mata kuliah olahraga pas jaman kuliah, aku jaraaang banget olahraga. Tapi seneng kalau lihat olahraga. Apalagi papaku, adik-adikku dan calon suamiku (waktu itu) getol banget sama yang namanya olahraga hehehe.  Walaupun berbeda-beda jenis olahraganya, mereka saling #dukungbersama dalam berolahraga dan aku jadi berasa keikut sama semangat mereka. Keikut aja loh yaaa..



OLAHRAGA FAVORIT

Kalau ngomongon olahraga favorit, aku bisa renang, main bulu tangkis, volley dikit-dikit walaupun melenceng mulu mukulnya, bersepeda, tapi yang paling favorit adalah… jogging dan jalan kaki hahaha. Karenaaaa, ya jenis olahraga itu yang paling gampang dan murmer. Modalnya cuman niat dan semangat. Untung suamiku juga seneng jogging, jadi kita saling #dukungbersama kalau masing-masing dari kami tiba-tiba penyakit malesnya datang. Oiya, sejak pindah ke HK olahraga favorit kami bertambah satu, yaitu hiking. Eh tapi hiking termasuk olahraga juga ga ya? 😆😅

Walaupun minatku terhadap olahraga sedang-sedang saja, tapi kalau lihat pertandingan olahraga baik secara langsung maupun di TV pasti keikut euphoria nya. Dikata olahraga itu ngebosenin pun, tetap punya daya tarik tersendiri kalau kamu mau ngikutin pertandingannya. Misalnya, buatku pertandingan sepakbola itu membosankan. Tapi, kalau ditonton, lama-lama jadi keikut seru sendiri. Nah yang bikin seru gak cuma permainannya, tapi juga supporternya yang saling #dukungbersama. Tambah seru kalau yang lagi tanding adalah negara kita sendiri.. wahhh, teriak-teriak sampai suara abis pun daku relaaa.



AYO #DUKUNGBERSAMA ASIAN GAMES 2018



Oiya, ngomong-ngomong soal pertandingan olahraga, udah tahu kan kalau bentar lagi ASIAN GAMES 2018 akan diselenggarakan.? Ajang olahraga negara-negara se Asia ini merupakan ajang ke 18 dan Alhamdulillah kali ini Indonesia (Jakarta dan Palembang) dipercaya menjadi tuan rumah perhelatan olahraga akbar negara-negara Asia tersebut. Euphoria nya gak usah ditanya.. dari beberapa tahun yang lalu udah tercium wangi-wangi #dukungbersama ASIAN GAMES 2018 ini. 

Perhelatan olahraga terbesar se-Asia ini akan  dilaksanakan sebentar lagi, tanggal 18 Agustus 2018, makanya kita harus #dukungbersama agar gak cuma atlet-atlet kita aja yang semangat, tapi semua pihak yang  mendukung terselanggaranya event yang ditunggu-tunggu ini juga ikutan semangat. Jadi, acara ASIAN GAMES 2018 ini berjalan lancar tanpa kurang suatu apapun.

Yang berbeda dari ASIAN GAMES sebelumnya, kali ini gak cuma pertandingan olahraga nya saja yang ditunggu-tunggu, tapi juga akan nada rangkaian acara lain yang gak kalah menarik. Ditjen IKP Kominfo mengadakan kompetisi online yang gak boleh teman-teman lewatkan, karena gak cuma gampang banget buat ikutan  kompetisi-kompetisi ini, tapi banyak banget hadiah menarik yang bisa kamu daptatkan dengan ikut kompetisi-kompetisi ini.


IKUTAN KOMPETISI MENYAMBUT ASIAN GAMES 2018? SIAPA TAKUT!

Teman-teman yang mungkin gak bisa nonton langsung ASEAN GAMES 2018 di Jakarta atau Palembang, gak usah khawatir karena tetap bisa #dukungbersama ajang olahraga se Asia ini dengan ikutan kompetisi online yang terdiri dari tiga bagian: Kompetisi Blog, Kompetisi Video dan Kompetisi Foto. 


Buat temen-temen yang suka nulis dan teman-teman yang suka nge-blog, ini waktu yang tepat untuk ikutan #dukungbersama dengan berpartisipasi dalam Kompetisi Blog. Nah kamu bisa tuh, nulis apapun berkaitan dengan #dukungbersama ASIAN GAMES 2018. 

Selain itu, buat teman-teman yang suka bikin video, ini kesempatan emas kamu untuk ikutan #dukungbersama ASIAN GAMES 2018 melalui video kreasi kamu. Kompetisi Video ini seru banget loh Kalau kamu udah sering dengerin lagu ASIAN GAMES 2018, nah ini kesempatan kamu untuk bikin video #dukungbersama seru-seruan dengan lagu-lagu tersebut. 

Mau yang lebih gampang? Ikutan Kompetisi Foto yuk. Tinggal cekrak-cekrek dan upload! Mudah kan, ternyata ada juga lho kompetisi yang bisa diikuti secara massal! yaitu Lomba Gapura. Seru kan yaa kalau ramai-ramai satu kampung #dukungbersama ASIAN GAMES 2018 dengan  ikutan Lomba Gapura ini?! kebayang banget serunya.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk #dukungbersama ASIAN GAMES 2018 ini dengan  ikutan Lomba Gapura, Kompetisi Online: baik kompetisi video, blog, foto atau kalau kamu mau ikutan ketiga kompetisi tersebut, boleh bangettt. Aku juga ikutan lho! Jangan sampai ketinggalan yaa… tunjukan support kamu untuk ASIAN GAMES 2018 dengan ikutan kompetisi-kompetisi di atas yaa.

See you. Salam olahraga!


Love,
Puput Utami.





No comments :

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!