MENU

July 30, 2018

Bye bye Diaper Bag! (Alodia Backpack by EN-JI Palomino Review)


Berawal dari membutuhkan tas yang simple untuk membawa separangkat pernak-pernik ibu dan anak (bahkan pernak-pernik ayah juga) saat bepergian, aku pikir kayaknya sudah waktunya mengganti diaper bag bulkyku dengan tas ransel wanita yang cantik dan modis. Ya, walaupun mesti bawa atau dorong anak kemana-mana, mamak harus tetep cantik juga kaan? Nah, kali ini aku mau review tas backpack baruku yang multi fungsi dari EN-JI by Palomino.



Kenapa akhirnya aku memilih Alodia backpack warna khaki ini, selain love at the first sight karena warnanya yang belum pernah aku punya (selalu mentok beli tas di warna hitam atau warna kulit coklat tua), juga karena bentuk nya manis. Dari segi fitur, awalnya aku gak ekspektasi apa-apa, tapi notice kalau tas backpack ini adalah tas yang multifungsi. Well, se multifungsi apa ya tas ini?

Bahan Nylon


Kalau teman-teman lihat di websitenya Palominobag, di sana kita bisa tahu bahan apa yang digunakan untuk membuat tas ini. Alodia backpack terbuat dari bahan nylon, yang sama-sama kita tahu kalau bahan tersebut teksturnya lembut tapi kuat dan mudah dirawat. Selain itu bahan nylon ini tidak dapat menyusut dan melar. Jadi kalau teman-teman punya tas berbahan nylon, bentuk tasnya tidak akan berubah dan sharp

Kompartemen yang memadai


Entah bagaimana cara mendeskripsikannya, yang jelas aku super happy banget pas lihat tas backpack ini punya kantong yang banyak tapi tetap terlihat cantik looksnya. Suamikupun terkesima pas lihat tas ini hahaha. Awalnya dia komen, "ih keren juga tasnya, bahannya juga bagus nih, gak pasaran dan jahitannya rapih", kemudian dia terkesima karena kantongnya banyak bangets. Yaa.. sedetail itu suamikuh. 

Kalau aku pribadi sih seneng banget karena Alodia backpack ini punya kompartemen yang cukup lengkap untuk menyimpan handphone, ipad, atau sekedar naro diaper bayi juga bisa. Selain itu, kantongnya juga lengkap ada dimana-mana, khususnya di bagian kanan dan kiri yah. Karena di tempat tersebut biasa aku taro barang-barang yang sering aku pakai seperti kacamata, dompet kartu,  botol minum Zayd atau payung dan kantong bagian depan bisa aku taro cemilan buat Zayd, sisa uang kembalian atau bahkan struk belanja 😂





 kantong belakang

 gadget sleeves

Tas Selempang Wanita


Spesialnyaa, tas backpack kecintaanku ini bisa dijadikan tas selempang lhooo. Caranya, dengan melepaskan resleting atau zipper  yang ada di sisi kanan dan kiri depan, lalu kaitkan dengan strap untuk sling bag nya (strapnya sudah include kalau kamu beli tas ini) dan taraaa.. jadi deh sling bag atau tas selempang wanita

Cucok banget buatku. Jadi, kalau mau bawa barang agak banyakan bisa pakai backpack nya, tapi kalau mau bawa yang simpel-simpel seperti dompet atau handphone saja, tinggal pakai versi sling bagnya aja. Gak perlu repot-repot, karena cuma dengan beli satu tas, aku bisa dapetin dua fungsi sekaligus. Itulah kenapa aku bilang Alodia backpack ini multifungsi. 



Lepaskan zipper yang ada di sisi kanan dan sisi kiri backpack bagian depan

Alodia backpack tanpa kantong depan

kantong depan Alodia backpack, bias jadi sling bag juga!

Kalau aku pribadi sih puas dengan adanya Alodia backpack dari EN-JI by Palomino ini karena seolah memenuhi kebutuhan ku banget hahaha tapi emang iya! seriously. Karena puas, review nya jadi semangat dehhh.

Love, 
Puput Utami


2 comments :

  1. Assalamualaikum, wah mantap banget Review nya :)

    Salam kenal Mbak, Dari Blogger Fashion Cirebon

    ReplyDelete
  2. Tasnya gemes dan multifungsi kak. Wkwkwk jd tertarik buat beli:D

    YaAllah bahaya banget baca blog kak puput baru 2 post udh mendorong minat belanja wkwkwkwk

    Menunggu review2 fashion selanjutnya ka! Btw fotonya pada cakep2 amat

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!