Tantangan Ramadan di Hong Kong - CNN Indonesia

May 22, 2018


Ceritanya beberapa hari yang lalu dihubungi oleh mbak Luna Askar, salah satu teman di Indonesian Hijab Blogger yang sedang mencari narsum WNI yang tinggal di luar negeri *uhuk. Terus, sampai pada akhirnya dini hari tadi sekitar pukul 02.30 HKT aku dihubungi oleh pihak CNN untuk standby di depan skype dan live streaming program Viral Ramadan di CNN Indonesia. 

Pertanyaan wawancaranya seputar Ramadan di HK. Namun sejujurnya yang bikin aku mau untuk jadi narsum lebih dari itu. Sedari awal aku penasaran sama cara kerja skyping untuk live interview dan ditayangkan langsung di TV ini hahaha. Sebelumnya pernah menyaksikan di balik layar ruangan operator TV live interview di tv "satu", tapi belum pernah nyobain jadi yang berperan di dalamnya karena waktu di tv "satu", aku cuma jagain dan make sure kalau acara live interview ini berjalan baik.

Daaan, alhamdulillah pagi ini aku jadi tau gimana rasanya jadi narsum hehehehe. Seru juga! jadi kita pakai dua devices, skype dan telfon. Tujuannya, skype untuk menampilkan wajah, sedangkan telfon untuk kebutuhan audionya, biar suaranya jelas. Jadi, pukul 03.30 HKT dihubungi oleh pihak CNN untuk cek jalur, selang satu jam setelahnya dihubungi lagi untuk live.. seruuu! haha alhamdulillahhhh.

Nah, buat yang mau liat hasil interviewnya monggo diklik video di atas ya. Mohon maap jika ada ekspresi grogi, maklum baru pertama kali hihihi. Alhamdulillah berkah Ramadan.


Love,
Puput

2 comments:

  1. kangeeen bubun zayd! uda kebagian dapet jadwal bawa rantang buat bukber blm bunnn..
    (((rantangggg))) 😂

    ReplyDelete
  2. udah dong gaess! ttapi yang dibawa bukan rantang, melainkan tisu :')))

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!

Copyright © PUPUT UTAMI. Blog Design by SkyandStars.co