MENU

April 19, 2018

Top 5 Must Have Item ala Puput Utami

Sebentar lagi summer (musim panas) di Hong Kong dan akhir-akhir ini jadi kecentilan suka buka e-commerce di Tanah Air Indonesia. Udah pernah ya dibahas kenapa aku masih belum bisa move on belanja di Indonesia daripada belanja di HK heheh. Apalagi bentar lagi mau bulan puasa dan lebaran. Jadi dariapada mudik berat-berat bawa baju, mendingan belanja di Indonesia aja hahaha. 

Okeh, di postingan kali ini aku mau curhat tentang hasil perburuan di Lazada dan mendapatkan beberapa item yang lagi aku butuhin untuk beberapa bulan ke depan ini. Hehehe

1. Fashionity Candy Sunglasses - Black



Jelasss, kenapa nyari kacamata warna hitam, karena matahari di musim panas ini sangat terik. Jadinya ngerasa butuh banget sama kacamata ini. Kenapa pilih item dari Timely Indonesia, karena suka sama modelnya dan tentu saja muraaah hahha. Eits, walaupun murah tapi gak murahan yaa. Oiya, karena mataku kebetulan minus, jadi kayaknya nanti bakal request bisa gak kalau ditambahin lensa minus tapi tetep sunglasses kayak gini.



2. Casio CA-53W-1ZDR Calculator Data Bank



Tadinya ngeliat orang pake jam kalkulator ini kayak yang "apaan sih" gituu. Tapi sekarang jadi pengen 😅 Karena butuh banget kalau totalin belanja dan aku masih suka iseng nge-kursin belanjaan aku ke Rupiah 😂 Dan daripada ribet ngeluarin hp mulu kalau mau buka kalkulator, jadi solusi nya adalah pakai jam tangan kalkulator ini.

3. Converse Chuck Taylor All Star Shimmer Suede Hi Women's Sneakers Shoes



Can't get enough sama jenis sneakers semenjak jadi ibu-ibu yang suka gendong anak kemana-mana. Nah, kemarin abis liat-liat toko sepatu di mall dekat rumah dan naksir si Convers ini. Pucuk dicita ulampun tiba, ternyata nongol di Lazada. Yauwes, ini akan jadi salah satu hot item ku selama summer ini karena yaa..udah pada tahu ya kualitas Converse. Terlebih aku suka warnanya juga heheh


4. Baju Renang Muslimah Wanita - Hitam Biru



Summer identik dengan berenang. Ya ga sih? iyaaaa dong ya pastinya. Dan sekarang udah ga ada alasan untuk gak mau nyebur ke kolam renang karena ada si anak yang butuh ditemani berenang 😅 Ya sebenernya ayahnya juga bisa jagain anakku pas berenang, tapi ya jaga-jaga aja si anak nempel sama ibunya. heheeh. Oiya, ini bakal jadi experience perdana deh aku pake baju renang muslimah. Karena sejak berjilbab jadi gak pernah berenang lagi hahahaha. Lucu-lucu ya sekarang model baju renang buat muslimah. 


5. Dress Katun Vintage Longgar Panjang



Tak ada alasan khusus kenapa Dress ini jadi must item. Tapiii, lihat modelnya lucu juga, Bahannya katun dan longgar. Bahan jadi highlite penting karena musim panas jangan coba-coba pakai baju berbahan tebal. Gerah cinn. Aku suka warna dress ini karena vintage bangett. pengen sekali-kali keluar dari zona nyaman pakaian yang keseringan pakai baju warna bold dan basic hitam hehe.

Daaan.. kesemua barang-barang ini semua kutemukan di Lazada 😂 sampe bingung deh milihnya, dari yang murah banget sampai mahal, semuanya ada di Lazada. Bener-bener palugada (Apa Lu Mau Gua Ada) hehehe. Oiya abis ini jangan pada protes yah kalau aku lagi sering posting wishlist fashion items, karena ternyata banyak DM yg masuk lewat instagram dan mereka bilang jd pengen belanja juga di Lazada hahahah monggoo loh gpp demi kewarasan bersama. Apalagi sekarang Lazada lagi ada event seru buat para fashionista atau buat temen-temen yang seneng sama fashion, yaitu the Mission Fashionable. HADIAHNYA? Jangan sedihhhh... ada uang tunai 50 juta Rupiah, tiket ke NYFW alias New York Fashion Week dan gratis voucher belanja selama 2 tahun 😆😆 Pusing ga sih lo gaesss. Buruan ikutan dan cari tau lebih banyak gimana cara menangin hadiahnya dengan klik  link ini >> Mission Fashionable . Ngiler gaseh sama hadiahnya? 😭😭😭😭😭😭 buruan ikutan Mission Fashionable sekarang jugaa. More info https://lzd.co/PuputUtami





See you at the next post teman temaan

Love, Puput.



No comments :

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!