Nekat Bawa Batita Hiking ke Dragon's Back

April 10, 2018


Haaaiii! Kembali lagi ke edisi hiking ala keluarga #putrindrastory. Kali ini trail yang kami ambil adalah Dragon's Back yang cukup terkenal di Hong Kong. Ada yang bilang jalur ini susah, ada yang bilang jalur ini very friendly family track, ada yang bilang jalannya jauh, ada yang bilang gampang, atau yaa banyak deh komen-komen orang. Yang pasti, buat gue sih ini gak very friendly family track juga yak buat yang bawa-bawa anak di bawah lima tahun karena rempong. Lebih direkomendasikan bawa anak di bawah 2 tahun karena umur segitu masih bisa digendong 😅 .

Selain itu, yang jelas kondisinya beda sama hiking sebelumnya. Selain mood gue kali ini lebih aman dan tentram, yang paling terhighlight dari hiking kali ini adalah, Zayd udah agak gedean dari hiking sebelumnya *yaiyala yaa* 😅. Maksudnya, kali ini Zayd udah jauh lebih ngerti dan bisa milih mau pake gendongan apa, more cranky, yang pasti tambah pinter. Alhamdulillah. Walaupun pas turun dari puncak Dragon's Back ada drama, tapi alhamdulillah akhirnya selesai juga Dragon's Back ini. 

Nah, yaudah. Selengkapnya langsung nonton videonya aja yahhh. Oiya, way better kalo nonton videonya sambil pake headphone dan mon maap kalo di video ini banyak dialog random sama suami hahaha. Sengkyuu manteman 😘

Love,
Puput Utami


Note : yang mau tahu lebih lanjut tentang Dragon's Back, bisa lihat di sini

1 comment:

Thank you for your visit and comment!

Copyright © PUPUT UTAMI. Blog Design by SkyandStars.co