MENU

December 29, 2017

Snapshot of The Week : Long Weekend


Alhamdulillah di Hong Kong ada long weekend nih. Kali ini kalendernya sama seperti kalender Indonesia karena tanggal 25-26 Desember ada libur natal. Jadi, buat yang kerja libur nya dari hari Sabtu sampai hari Selasa. Wuihh manteb pake b banget ya weekendnya. Nah, rencananya kami mau leyeh-leyeh aja dan jalan-jalan santai menikmati liburan aja, ga ada spesifik mau ke A atau mau ke B karena kita tahu pasti yang namanya tempat-tempat wisata itu rame nyaaaa..... pake banget. Jadi, hari Sabtu lalu, kami berencana dateng ke acara Islamic Food and Charity gitu di masjid Ammar, Wanchai. Namun..... berujung gagal karena kami kesorean datangnya. Jadilah kami banting setir ke daerah Central menuju Hong Kong park. Pas sampai di stasiun MTR... lahhh tumbennn MTR di weekend sore kosong melompong. Nampaknya orang HK pada liburann.



numpang ootd
unbranded scarf, zalora outer, nyonya nursingwear red breastfeeding inner, carvil jeans, nike sneakers, skip hop bag


Oiya, sebelum ke Hong Kong park, kami makan siang dulu di Pacific Place (PP), baru setelah itu kami meluncurr ke Hong Kong park yang jaraknya cuma sebersinan dari PP. Di Hong Kong park gak foto banyak karena rasanya pengen nikmatin suasana dan momen aja hihi. Di dalam banyak air mancur dan air terjun kecil yang dihiasi kolam ikan. Nah, di kolam ikan ini selain ada ikan juga ada kura-kura dan Zayd suka banget lihat ikan dan kura-kura di Hong Kong park ini. Bahkan pas kami mau ajak Zayd pergi, Zaydnya protes dan masih mau liat si ikan dan kura-kura hihihi lucu amat ni anak udah bisa protes. The rest, standar taman-taman lainnya lah ya, banyak tumbuh-tumbuhan cantik, bersih, udaranya fresh dan karena lagi suasana natal jadi ya banyak hiasan natal. 

Di dalam Hong Kong park juga ada museum teh. Nah, di museum ini gak boleh cekrek-cekrek pake handphone apalagi kamera, jadi aja gak bisa foto apapun termasuk instastory-in juga ga berani. Secara orang-orang HK galak galak amat kalo negor. Dari pada berabe, kami cari aman aja dahh. Baru deh, di luar museum teh numpang foto ootd bentar buat nambahin foto di instagram dan blog ini hahahha. Makasih ayah udah fotoin :* 

*nyengir mau difoto*
Dari Hong Kong park kami bingung nih mau kemana lagi. Akhirnya kami memutuskan ke Hong Kong Observatory Wheel yang sempet ditutup beberapa waktu lamanya karena satu dan lain hal. Pas udah sampai TKP, wahhh.. ternyata Observatory Wheel nya udah beroperasi lagiii. Yaiyalah, mumpung banyak turis yang lagi dateng ke HK. Udah excited banget nih mau ngajakin Zayd naik Bianglala nya Hong Kong. Pas lihat antriannya... jederrrr. Panjang banget bokkk! Karena udah mulai malem dan makin dingin, jadi kita cancel deh naiknya. Maybe next time yah bang, tunggu agak sepian. Jadinya, kami main aja deh di depan Observatory Wheel sambil jajan while ayah foto-fotoin sekitar hehehe.






Udah beressss, akhirnya kami pulang. Alhamdulillah anak hepi, ibu dan ayah hepi. Oiya, belum istiqamah bikin vlog nih hahah kayak ada yang nonton ajaa. Gak sabar long weekend lagi minggu ini menjelang tahun baru.

See you at the next posttt

Love,
Puput.


1 comment :

  1. Jadi inget temenku pas ke HK trus digalakin pak satpam. Bahahahahak. Sampek nangis 😂😂😂

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!