MENU

October 5, 2017

#ZaydCukur


Quick update! Setelah (ibunya) risih karena rambutnya Zayd udah mulai gondrong dan mulai minta ayahnya buat cukur terus tapi gak sempet-sempet dieksekusi, tiba-tiba hari Rabu (4 Okt) kemarin gak ada hujan gak ada angin pas anaknya bangun tidur dan moodnya lagi oke, si ayah langsung ngajak cukur. Aku yang tadinya lagi ribet di dapur nyiapin sarapan, langsung sigap gelar koran dan nyiapin mainan biar perhatian si anak teralihkan waktu mau dicukur.

Alhamdulillah pas dieksekusi, si anaknya anteng banget. Padahal pas mau mulai dicukur ayahnya udah bilang cukurannya dicicil aja kalau anaknya histeria pas dicukur, karena waktunya mepet sama jam ayah mau ngantor. Tadinya aku pengen model rambutnya Zayd dicukur cepak aja as usual. Jadi sisi kanan kiri tipis, di bagian atas depan dibikin agak tebel ala tentara kayak Kai (kakek) dan Om-Om nya. Tapi akhirnya dicukur abis biar kembaran sama model potongan ayahnya. Yawess gakpapa yang penting dicukur hihihihi. Abis dicukur jadi keliatan tambah segerrrr. Mayan juga hasil cukuran Ayahnya Zayd. Bisa kali bentar lagi bikin barbershop! 😂😋

4 comments :

  1. anakku juga kalo cukur rambut di rumah sama ayahnya mbak.. hihihi

    ReplyDelete
  2. Puuutttt aku ngakak bagian "cukurannya dicicil aja" :)))) wakakakaaa kebayang kanan dulu, besoknya baru kiri *errrr
    BTW hebat yaaa Zayd mau dicukur, nih mas Z anteng cukuran terakhir pas umur 8 bulan aja.. selanjutnya? Nangis bombayyyy lihat alat cukur =_="

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah, pas ayahnya bilang gitu juga aku syok kak! alhamdulillah lancarr, padahal sebelum2nya kalau mau dicukur nangiss.

      Delete

Thank you for your visit and comment!