MENU

October 23, 2017

Flashback


Tenang pemirsa, ini bukan foto saya saat ini, tapi beberapa tahun lalu waktu masih muda mudi belia. Again, lagi me time berdua suami sambil buka-buka file foto di laptop, eh nongol foto ini. Jadi kangeen masa masa ituuu... Waktu jaman-jaman penantian belum diketemuin sama ayahnya Zayd oleh Allah SWT huehehe. Lucu ya kalau buka-buka file foto jaman dulu tuh, suka flashback, senyum-senyum sendiri, bahkan kadang juga gak abis pikir sama kelakuan gaya foto jaman dulu gitu haha. Ya gak sih?

Anyway, dilihat dari foto-foto lalu lalu ini, aku jadi notice pakaian yang suka aku pilih dan pakai  dari dulu adalah baju yang melambai-lambai dan longgar gitu. Entah outer nya yang panjang, roknya yang panjang, celananya yang lebar melambai, atau bahan jilbab ceruti nya yang lagi ngehype banget waktu itu. Plus, jangan ketinggalan sama high heels nya duong.. biar makin cucok. Yaa.. waktu itu cucok, kalo sekarang masih keukeuh pake heels yang ada encok hahaha. Tapi boleh lah ya sekali-kali,  biar dikata masih oke kayak masa masa masih single dulu huehehe.

***
Ngomongin soal Single, udah tau belum kalau ada Single Day? long story short, hari tersebut merupakan salah satu support buat mereka yang masih single agar tetap bahagia dan gak usah terlalu galau kalau memang masih menemukan tambatan hatinya. Tetap asik aja sambil terus berdoa dan ikhtiar. Ikhtiarnya apa? salah satunya memperhatikan penampilan yang baik di manapun kita berada.  Kebetulan dalam rangka Single Day tersebut, Zalora Indonesia memberikan reward untuk teman-teman semua dengan memberikan diskon yang sangat menarik dan menyenangkan. Kesempatan yang bagus nih buat teman-teman yang mau cari fashion item. Karena tahu sendiri, yang namanya fashion adalah simbol dari kepribadian dan nilai diri dari seseorang. Gak lupa kan sama quote "you never get  second chance, to make a first impression"?

Kita gak pernah tahu kan bakal ketemu jodoh di mana? dan aku percaya kalau mau dapat jodoh yang baik, soleh, beriman, berpenampilan baik dan santun harus ngaca ke diri sendiri dulu, kita udah memantaskan diri belum dengan kriteria yang kita inginkan tersebut? Kalau belum, yuk segera memantaskan diri dengan mempertebal ibadah, selain itu juga salah satunya dengan memperhatikan penampilan. hihihi..  #jadicurhat



Love,
Puput.


2 comments :

  1. Sarput, ga ada bedanya loh mukanya jaman dulu sama sekarang. bentuk badan jugaaa. huhu bikin iriii. forever young and forever singset. huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. mama Diaaaan, editing foto sekarang kan udah canggih-canggih. jangan tertipu yaa hahaha

      Delete

Thank you for your visit and comment!