Happy Weekend!

August 13, 2017

outfit of the day

Sebenernya banyak banget yang mau dishare. Tapi saking banyaknya sampe bingung mulai dari mana dulu. Ditambah lagi belum ada foto proper yang related ke kejadian-kejadian yang mau aku ceritain, rasanya gak sah aja kalau nulis tanpa foto. Jadi, upload foto outfit of the day hari ini aja ya. heheh. Tema hari ini "touch of grey and black"

Outfit : Cotton Ink top | @ImperialFashion.Ind skirtpants | Staccato shoes


Sekilas tentang hari ini

It's weekend timeeee! Pokoknya seneng banget deh kalau weekend. Soalnya suami di rumah hehe, jadi bisa tektokan ini itu sama beliau, termasuk gantian jagain Zayd yang sekarang udah makin aktip dan merambat dan manjat kemana-mana #mamakpeningatapihepi

Setelah Zayd bangun, kami bergegas jalan pagi di sekitaran komplek. Tapi baru keluar apartemen, suami tiba-tiba punya ide jalan pagi yang agak jauhan dikit ke district Causeway Bay tepatnya di Victoria Park. Serunya di HK tuh gampang banget ngeliat orang-orang khususnya orang tua berolahraga. Jadi gak heran kalau Hong Kong adalah salah satu negara (?) yang penduduknya memiliki harapan hidup tertinggi.

Sampai di Victoria Park kami keliling-keliling aja sampai capek, sedangkan Zayd duduk manis sambil ngunyah biscotti. Setelah itu cari sarapan sampai nunggu IKEA buka. Fyi IKEA di HK gak sebesar IKEA Alam Sutera dan gak ada rak - rak tinggi yang biasanya orang-orang foto mandatori itu lohh. Jadinya gak bisa ootd-an di tempat kekinian itu hahahah. #pentingbangetsis Teruuusss happy deh pulang dari IKEA alhamdulillah dapet teflon baruu uuu. Beda ya kalau udah ibu-ibu, matanya gak biru lagi kalau liat baju yang dipajang di toko-toko (tapi kalau dibeliin atau dikasih ga nolak sih :p #kodesuami) tapi lebih tempting ngeliat peralatan rumah atau dapur..nyamm!

Oke segitu aja dulu update-nya yaa, 
InsyaAllah ketemu di postingan-postingan berikutnya


Happy weekend!

Love,
Puput

1 comment:

  1. waaah ternyata IKEA disana ngga gede ya, kirain sama kyk di Jakarta or Singapore #inimalahfokuskeikea cerita lagi dong put ttg HK, duh aku pengen banget kesana, tapi kyknya harus sabar nunggu brojolan dulu biar aman hihihi :D

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!