Selamat Idul Fitri 1438 H

June 25, 2017

Selamat Idul Fitri 1438 H

Selamat hari Raya Idul Fitri 1438 H everyoneeee! Semoga amal ibadah kita selama di bulan Ramadan diterima Allah SWT dan kedepannya ibadah kita akan lebih baik lagi ya.. aamiin. Yang berbeda dari lebaran sebelumnya alhamdulillah lebaran kali ini sudah ada Zayd di tengah-tengah keluarga kecil kami. Dan di lebaran ini juga pertama kalinya Zayd ikut solat Ied di lapangan kompleks rumah.


***

Lucu deh waktu bawa Zayd ikutan solat Ied hari ini. Alhamdulillah dia gak rungsing dan menikmati cemilan yang aku bawa dari rumah. Sambil memperhatikan orang-orang dan kondisi sekitar kita sholat, dia merangkak ke sana-sini dan gongnya dia megang debu aspal di depan aku dan mamaku solat. Bukannya malah panik karena kotor, aku malah berusaha nahan ketawa saat solat waktu nyadar Zayd penasaran sama debu-debu itu. Maklum anak rumahan, jarang ke luar rumah jadi baru tahu debu itu kayak gitu. Untungnya Zayd ga masukin tangannya yang penuh debu ke mulut, bisa bisa ibunya............. tau lah ya lanjutannya. hehehe

Oiya, kebetulan juga di tempat solat (shaf) ada beberapa anak kecil yang juga ikutan solat. Umurnya yaa gak jauh beda deh sama Zayd. Terus mereka saling saut-sautan gitu kayak orang gede ngobrol. Huaahh menggemaskan sekali masyaAllah.

Selamat Idul Fitri 1438 H

Dan ini lah mandatory family picture edisi lebaran ala keluarga kecil kami. Karena si anak bayi udah mulai capek, jadilah di foto-foto kami si anak bayi ini ekspresinya macem-macem.

Selamat Idul Fitri 1438 H
niatnya mau ala-ala Sabai-Ringgo-Bjorka, tapi gagal hahahah

That was my lebaran day. How's yours? Semoga menjadi hari yang penuh berkah dan kebahagiaan ya

Taqabalallahu minna wa minkum, taqabalallah ya kariim
Minal Aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Love,
Puput-Indra-Zayd

1 comment:

  1. Taqabalallahu minna wa minkum, taqabalallah ya kariim
    Minal Aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin ya mbak puput cantik.
    Bisa review bajunya yg dpake buat lebaran g mbak. Bagus banget

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!