MENU

May 15, 2017

BalitaKita x Tokopedia


Ada yang tahu webstore BalitaKita?


Alhamdulillah beberapa hari yang lalu aku diundang Tokopedia dan BalitaKita dalam rangka launching produk baru BalitaKita, si breathable pillow Comfi yang akan aku review di post terpisah. Pada event tersebut aku baru tahu bahwa BalitaKita kini mulai melebarkan sayapnya dengan memiliki official store di Tokopedia. Oiya, buat yang belum tahu, BalitaKita adalah Sole principal distributor official store produk-produk kece yang nge-hype di kalangan ibu-ibu masa kini. BalitaKita adalah salah satu site yang sering aku pantengin waktu baru punya newborn. Aku naksir berat dengan hipseat i-Angel, sterilizer uPang dan botol Comotomo yang diklaim anti bingput & menyerupai payudara ibu, walaupuuun ketika si botol Comotomo ini sudah didapatkan, abang Zayd tetap prefer menyusui langsung ke sumbernya heuheu. Mau sih kalau akunya lagi gak di rumah. Tapi kalau Zayd lihat aku, dia akan lempar botolnya jauh-jauh dan langsung heboh mau minum ASI dari sumbernya. Eh tapi berarti bener dong ya kalau Comotomo ini gak bikin bingput hihihi.


Para orang tua khususnya Ibu pasti ngerti lah ya saat memiliki newborn-toddler harus fokus kepada  3 aspek: kebersihan, keamanan dan kenyamanan mereka. Selain pada dasarnya kondisi bayi itu masih sangat teramat sensitif, juga hal-hal yang sensitif tersebut kalau gak ditangani dengan tepat bisa mempengaruhi tumbuh kembang si anak. Itulah kenapa si BalitaKita hadir memberikan solusi dan membantu para orang tua di masa pertumbuhan newborn dan toddler mereka ini. Selain itu BalitaKita berhasil membuat si Puput Utami yang saat itu sedang maternity leave, bolak-balik lihat webstore nya karena menurutku selain emang pasti kepakenya, produk BalitaKita ini concern banget kepada tiga aspek tersebut. Yang paling aku suka dari salah satu produk BalitaKita ini adalah cara perawatan produk dari BalitaKita mudah bangets (Berdasarkan pengalaman pribadi waktu nyobain botol Comotomo).

Official Store BalitaKita di Tokopedia


Nah, sekarang ini BalitaKita punya official store di Tokopedia. Menurutku, sebagai salah satu yang sering membeli stuff via online di Tokopedia, dengan joinnya BalitaKita di Tokopedia mempermudah konsumen untuk belanja berbagai kebutuhan 'plus' belanja produk BalitaKita. Kenapa? karena dimulai dari Tokopedia yang namanya belanja kebutuhan sehari-hari lebih simple dan bisa sekalian nyari item lain yang mau dibeli gitu lho ibu-ibu. Selain itu, adanya  official store BalitaKita di Tokopedia, konsumen akan lebih aman untuk membeli produknya BalitaKita dengan pilihan yang lengkap dan gak perlu takut produknya produk KW karena semua produk dijamin asli. Oh iya, satu lagi. Ibu-ibu yang mau belanja produk BalitaKita di Tokopedia juga tersedia fasilitas cicilan lhoo. Seru ya!  



Dalam event tersebut, selain diperkenalkan Comfi breathing pillow, owner BalitaKita juga menjelaskan tentang produk-produk lainnya yang jadi idola para ibu-ibu (bapak-bapak juga); 

  • uPang, UV sterilizer tanpa air dan dengan menggunakan uPang kita juga bisa mensterilkan gak cuma alat makan bayi atau alat pumping tapi segala remote TV, remote AC sampai peralatan make up juga bisa disteril pakai uPang ini. 
  • Comotomo, botol bayi yang diklaim anti bingung puting, permukaannya botol yang bisa disqueeze dan elastis, dan yang paling aku suka, aku gak perlu susah-susah bersihin kalau pakai Comotomo karena bagian atasnya yang lebar. Jadi tanganku pun bisa masuk dan leluasa bersihinnya, gak perlu pakai alat.
  • i-Angel, most favorite above all. Gendongan hipseat yang ga bikin pegel karena "bebannya" dibagi ke tiga titik: bahu kanan, bahu kiri dan pinggang si penggendong. Udah gitu buat baby yang digendong pun nyaman karena ada dudukannya dan baby bisa duduk di dudukannya itu. Jadi kalau pakai i-Angel ini posisi kaki si baby gak gelantungan.
  • Brother Max, merupakan produk bayi meliputi peralatan mpasi (cooler sports bottle, weaning bowl set, thermometer,  bibs, pots untuk menyimpan stock mpasi, dll). 

Produk-produk BalitaKita ini emang produk favorit banget. Selama acara berlangsung fokusnya sama uPang, i-Angel dan Comfi karena produk yang lain aku udah punya atau udah pernah cobain hehee 😝. Nah, buat yang mau tahu lebih lanjut soal produk BalitaKita, bisa langsung tengok ke laman Balita Kita di Tokopedia di sini. Ga nanggung loh ya kalau jadi pengen punya produk-produknya hihihi.

Penampakan permukaan Comfi Breathable Pillow

Happy banget deh bisa tahu BalitaKita dari dekat dan bisa berkunjung ke Tokopedia sekalian silaturrahmi sama teman-teman blogger lain. It was my very first time hadir di acara mommy blogger lho! dan masih ga nyangka aku udah jadi ibu-ibu sekarang hahahaha time flies so fast! Alhamdulillah juga dapet kesempatan untuk nyobain bantal Comfi. InsyaAllah next post akan aku review tentang bantal ini. Bener breathable atau engga ya?







Oiya, thank you Ayah dan Zayd yang udah support Ibu datang ke acara ini. Walaupun gak kefoto tapi Love you both so much 💚


Thank you for reading!

Love,
Puput

1 comment :

Thank you for your visit and comment!