Brooklyn Time

March 24, 2017





I had a very good time waktu dapet hari libur di hari kerja. Selain bisa leha-leha dikit dari pekerjaan di kantor, kalau ada hari libur gini jadi punya banyak waktu untuk quality time bareng abang Zayd. Kali ini aku mengajak Zayd untuk "melihat dunia luar" hehe. Biar refreshing sikit lah kita ya bang! Kebetulan juga hari itu bisa ketemu sama sahabat sedari dini ku, Febby, yang nampaknya sudah mulai eungap karena sedang hamil 7 bulan. 

Anyway anyhow, foto-foto di dalam postingan kali ini adalah outfit aku waktu quality time bareng abang Zayd. Tanpa mengurangi esensi dari si pakaian yang aku pakai ini dan (please) ignore the lecek thing *maklum hang out nya bawa anak bayi hehe*, aku sukaaaaaa banget sama atasan brooklyn keluaran teranyar dari Kaffah Apparel ini. Edgy yet girly and elegant in the same time hihihi. Untuk jilbab agar lebih simple dan ga riweuh aku prefer memakai aneka hijab segi empat seperti yang aku pakai di hari-hari biasa. Semakin ke sini sejujurnya memang lebih - jilbab segiempat yang seperti ini ya. Karena selain gampang pake nya (no lilit-lilit manja), tapi tetap bikin penampilan oke. Toh, simple is the new denifition of elegant ya kan? Apalagi sekarang jenis jilbab segi empat ini lebih beragam, ada yang motif, ada yang polos, ada yang premium scarf, ada yang voal scard, bamboo scarf dan lain sebagainya.



Paris scarf | Brooklyn top by Kaffah Apparel | Pants by XSML | shoes by Staccato | Bag by Guess


Foto-foto di atas adalah foto full outfit aku waktu quality time sama abang Zayd. Oiya, Semenjak punya baby setiap pilih baju untuk bepergian seringnya pakai atasan, bawahan plus breastfeeding friendly kan. Siapa yang setuju? Nah, oleh karena itu  pengen deh sekali-kali pakai dress untuk berpergian. Masalahnya, hampir semua dress yang aku punya gak busui friendly, jadinya kalau lihat dress tergantung di lemari pakaianku itu kesannya semacam love and hate relationship gitu lah. Pengen pakai, tapi gak bisa dipakai buat tempur. Kira-kira ada gak ya dress muslim model terbaru yang busui friendly? Kira-kira ada rekomendasi online/ offline shop gak ya untuk cari dress muslim yang busui friendly? Tentunya yg modelnya tetep kece dan yang ga keliatan kalau itu dress menyusui hahaha #banyakmaunya

Thank you for reading,
Puput

9 comments:

  1. Ahhh aku suka sama model topnya Kak Put. Simple tapi manis. Lecek tapi tetep cantik kok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi masyaAllah, terima kasihhh.. jadi malooo

      Delete
  2. menurutku jilbab segi empat yang dipake normal kaya gitu nyaman banget kaa apalagi karna harus sering lepas pasang pas lagi wudhu. kalo kondangan baru deh dimacem-macemin soalnya cuma sejam doang abis itu pulang. hehe :P

    xoxo, Cikita
    http://ashtaroovia.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Keinget jaman dulunya kak Puput dan Kak Febby masih kinyis kinyisss, hhih, kangen nih!

    Checkout my latest post: www.ardiatami.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang juga kita masih kinyis kinyis kok Kak Liaaa.xixixixixi

      Delete
  4. Eungapnya dimention banget sis? 😂
    Hahaha
    Mau main lagi ama gantengku yaa nantiiik..
    Btw coba cek mamibelle/nyonya nursing wear, dress2 adem dan enakeun bahannya.. aku recommend bunnddd

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar mencerminkan kalau Bunda waktu itu emang eungap banget bangetaaan..haha siap meluncur bundddd

      Delete
  5. meskipun lecek tapi tetep keceh kok, kain kain kek gitu memang gampang lecek deh klo dipake sepertinya..keep stylish :)

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!