MENU

January 18, 2017

Modesty is Now a Trend

 workstyle of mine! - Covered Up outer - Cotton Ink wide pants.


Seneeng rasanya pas buka lemari "nemu" pakaian lama sebelum melahirkan. Dan waktu dicoba sudah fit lagi sama ukuran badan pascamelahirkan hihi. Terakhir aku pakai celana maroon dari Cotton Ink ini waktu marathon trip ke rumah sanak saudara setelah menikah. Nampak sekali kan kalau waktu itu badan masih setipis lidi. Alhamdulillah walaupun sekarang udah ga setipis lidi gitu lagi, tapi celana ini sudah pas kembaliii. Jadi semangat pake' nya ke kantor hehe.


Celana lebar ini aku padukan dengan long shirt dan cardigan hitam yang flowy dari Covered Up yang juga aku dapatkan sebelum menikah. Jadi judulnya ini mix and match pakaian lama menjadi 'look' yang baru. Sedikit tips buat yang suka pakai pakaian yg berbahan flowy seperti yang aku pakai, jika punya badan yang kecil, akan lebih perfect jika kamu memakai wedges/ heels. Tujuannya agar gak kelihatan mau tenggelam dengan pakaiannya. Nah, beda cerita dengan teman-teman yang badannya udah tinggi. Gak usah pakai heels juga udah terlihat cantik.

Modesty is now a trend. Sekarang jamannya style yang sederhana, simple dan gak perlu jilbab lilit agar kelihatan fashionable. Cukup jilbab segitiga dan voila! tampilan kamu pasti akan lebih terlihat simple tapi tetap kharismatik. Sungguhnya hijab style segitiga ini menurutku memang yang paling ringkes, gak ribet dan gak banyak makan waktu untuk memperbaikinya. Terutama saat kamu harus ambil wudhu di tempat umum dan dikejar waktu untuk meeting.

***

Anyway, salah satu resolusi ku tahun 2017 ini adalah mengurangi isi lemari pakaian. Ternyata pusing juga melihat isi lemari yang udah hampir ga muat lagi. Meskipun gitu, kenapa ya selalu ada pertanyaan "gue pake baju apa ya hari ini" dan berujung menghabiskan waktu lama untuk cari baju yang aku banget, kemudian bergumam "gue gak punya baju" -_- *bersyukur Puuut. Tapi pemikiran kayak gitu every woman problem gak sih?.  Memang idealnya ketika kamu berencana untuk menambah item di lemari kamu, harus ada juga item yang dikeluarkan. Tapi kadang berat hati atau kepikiran takut suatu saat baju ini akan dicari dan kepake lagi. Hayaahh..gak jadi jadi deh mau ngurangi jumlah  pakaian di lemari.

Rencananya, salah satu cara mengurangi isi lemari dengan let people adopt them. Tapi pertanyaanya, ada gak ya yang mau adopt...hmmm


Cheers!
Puput

4 comments :

  1. Coba aja jual di tinkerlust mbak put, pasti banyak yang mau :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. recommend gaak? aku lagi browsing-browsing tinkerlust nihh

      Delete
  2. mix & match merah item itu selalu kece ya, sukaaa

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!