Casual Sunday

January 30, 2017




Top by Kaffah Apparel | Pants by Cotton Ink | Bag by Povilo

Sebenernya mau-mau enggak-enggak sih, share ootd yang ini. Judulnya, Casual Sunday, literally casual dari atas sampai bawah plus muka nya yang muka kecapean abis. Padahal hari Minggu kemarin cuma duduk manis aja di dalem mobil. Tapiii.. Zayd alhamdulillah sekarang udah aktif banget gerakannya, jadi mau minum susu aja harus akrobat dulu. Hmmm.. Jadilah agak ringkih nih kalo gendong si Lucu yang satu itu.



Anyway, kali ini ootd ku jatuh pada nuansa earth tone dan pastel. Atasan dari Kaffah Apparel jadi pilihan since beberapa bulan terakhir terlipat manis di dalam lemari. Kemudian celana jeans persembahan dari Cotton Ink masih jadi sahabat baik aku pasca melahirkan. This is the one and only celana non hamil yang masih aku pakai. Alasannya? karena celana ini doang yang muat huhuhuh untungnya celana nya keren agak artsy gitu ya kan.  Alhamdulillahnya, celana ini sekarang udah agak longgar di bagian pinggang, yang artinya.... ehm uhuk uhuk (ngerti kan maksudnya? hihi).

Dan di post personal style kali ini, guest starnya adalah POVILO bag. Udah lama pengen punya tas dengan size medium warna coklat tua berbahan kulit seperti ini. Alhamdulillah pas browsing sana-sini, ketemu sama ads nya Povilo di Instagram. Cek-cek harga alhamdulillah cocok, langsung dehhhh cus! Pas nyampe rumah, packagingnya mewah. Suka banget! Dengan harga setengah dari harga toko sebelah, tapi kualitas dan pelayanannya tetap juara. 

Oiya, rencananya aku mau donwsizing my wardrobe dengan menjual beberapa items fashion dan lifestyle di Carousell... Jika berminat mengadopsi mereka, cek cek akun Carousell ku di carousell.com/pupututami yaa :)


Love,
Puput Utami

14 comments:

  1. Celana cotton ink yang ini emang idaman banget ya, bikin cool penampilan pas dipadukan sama atasan apapun :D

    ReplyDelete
  2. Yang berarti kuruusaaaaan! Yeaaay.. Belum pede pake yg ripped jeans, pahaku gedeeee..hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake tunic yang nutupin paha dong mba Lisnaaaa

      Delete
  3. celana cotton ink ini banyak yang pake ya,jadi mupeng pengen beli x)

    ReplyDelete
  4. Kapan lalu gw beli celana jeans sobek2 buanyak banget, di pake cuman 2x trus mikir ribet kalo mau di pake sholat dan akhir nya sobekan nya gw tambal dari belakang jadi udah bisa buat sholat sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini jatohnya bukan jenas sobek2 sih om, tapi celana yang seakan-akan disobek tapi sebenrnya ga disobek. hahahah tapi oke juga usahanya ya.. alhamdulillah sesuatu, semoga berkah om Cumiii

      Delete
  5. Hiks, aku ngga cocok pake celana cotton ink.. bukan masalah merknya tapi badan aku aja yg kegendutan.. huhuhu

    ReplyDelete
  6. Jadi pengen coba beli celananya kayaknya nyaman ya kak, kemaren pernah beli celana ripped jeans gitu tp ga nyaman sempit :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini alhamdulillah di aku nyaman banget. semoga cocok juga yaa :)

      Delete

Thank you for your visit and comment!