MENU

December 26, 2016

Parade Rockstar #VIVAsewindu


Udah lama banget gak cerita soal kantor di blog ini. Ya, jadi di sela-sela kesibukan aku sebagai ibu dan istri, aku juga alhamdulillah bekerja di salah satu perusahaan media berbasis online. Singkat cerita di tahun ini alhamdulillah kantor ku berulang tahun ke-8 dan yang membuat aku untuk tertarik untuk berbagi cerita seputar perayaan ulang tahun kantor ku kali ini adalah konsep perayaan ulang tahun yang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Biasanya, perayaan ulang tahun kantor ku ini punya konsep acara yang standar. Yakni, di mulai pukul 10 pagi, dilanjutkan dengan doa, makan siang, dan pembagian doorprize dan setelah itu kembali ke meja masing-masing untuk bekerja. Ya maklum, karena redaksi tetap harus memberikan berita terkini dan terhangat untuk pembaca, jadinya ya standar aja acaranya.

Tahun ini alhamdulillah berkesempatan untuk bisa merayakan ulang tahun kantor ku dengan cara yang berbeda. Salah satu yang menjadi pembedanya dari tahun tahun sebelumnya adalah adanya dresscode. Tahun ini tema yang diusung adalah Rock Star which is jadinya karyawan disarankan memakai baju Rock and Roll.

Ternyata, agak gak nyangka sih kalau semua teman-teman antusias untuk mengenakan dress code tersebut. Bahkan ada yang rela melukis wajahnya agar lebih terlihat garang. Seruu! Tapi minusnya waktu itu kantor berasa suram banget -_-

Selain nantinya akan ada pemilihan best dresscode, kompetisi yang dihadirkan dalam acara ulang tahun ini cukup beragam. Ada performing arts per divisi, best dresscode, catwalk dan yang pasti acara acara tersebut belum pernah ada di kantor tercinta ini hahaha. 






Awalnya sempet bingung nih divisi ku mau bikin penampilan apa. Divisi lain udah seru seru banget, ada yang stand up comedy, ada yang ngedance K-pop, ada yang Lip Sync lengkap dengan peralatan band nya yg juga dibuat mode mute, bahkan yang paling standar adalah Karaoke-an. Akhirnya puter otak, tadinya kami mau bikin drama monolog atau bahkan drama bisu. Dilalah dari salah satu tim di divisiku punya ide main angklung karena pasti unik dan bawa nama Indonesia banget (ceritanya Nasionalisme banget ya khaan) Akhirnya kami putuskan untuk memainkan alat musik angklung.

Alhamdulillahhhh gak sia sia deh sewa angklung. Ternyata kami berhasil juara II dalam performing arts ini. Walaupun agak garing garing jayus lagunya, tapi kami banggaaa bisa membawakan lagu cicak-cicak di dinding dalam tempo latihan gak ada 1 hari sebelum hari H. hihi




Can't wait for the next anniversary. Kira-kira tema nya apalagi yaaa..?

1 comment :

  1. kak put itu pada niat abis ya dandanannya haha. Duh kantorku ramainya kalau rapat tahunan. Kalau ultah nggak dirayain! :D

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!