MENU

December 8, 2016

Going Out



Alhamdulillaaaah akhirnya Ibu bisa jalan-jalan sama Zayd. Ini kali pertama jalan-jalan berdikari tanpa Uti dan Kai (sebutan untuk Nenek dan Kakeknya Zayd) hehe. Kebetulan aku ada libur dari kantor dan kebetulan juga bisa sekalian silaturrahmi sama ibu-ibu genk Timur, kak Talitha dan kak Siti Juwariyah, jadi yaudah deh kami ketemuan. Berbeda dengan peremuan-pertemuan sebelumnya yang terdahulu saat kami masih sama-sama belum jadi istri dan ibu, pertemuan kali ini cukup seruuuu, mengingat dua teman aku ini sudah punya masing masing toddler dan balita, dan aku bawa bayi lucu nan menggemaskan yang ada di foto di atas *sun abang Zayd*.

Buat yang follow instagram aku, mungkin sempat melihat beberapa snaps di Instastory waktu aku lunch bareng sama ibu-ibu ini. Riweuhhh... meja-meja berantakan. But again, seruuu haha. Jadi nagih. Yang lucunya, bahkan di pertemuan ini kita gak sempet chit chat panjang kayak dulu (bisa berlama-lama di mall). Kali ini yang diomongin adalah tentang anak, diselingi dengan obrolan yang kepotong-potong karena ngejar-ngejar dan ngemong anak masing-masing. Alhamdulillah Zayd bageur bener diajak ibu ke mall. Even dia agak kaget sih, karena jarang banget ke tempat rame. Tapi so far, He's a very good boy! Paling rewelnya kalau mau ganti popok dan ngantuk pengen minum susu hihi.. maatsih anak Ibuu #proud.


Lalu, apa saja yang aku bawa saat pergi bersama Zayd? here's the list.
  1. 2 buah diapers
  2. Changing mat/ perlak
  3. Minyak telon 
  4. Baby cologne
  5. Diaper cream 
  6. 1 set baju ganti dan kaos singlet
  7. Wipes 
  8. Tissue kering
  9. Selimut bayi, dan
  10. Hand sanitizer
  11. Apron menyusui
  12. Stroller
Semua item yang aku bawa ada di dalam satu tas bayi berukuran sedang, kecuali tentu saja stroller yaa buibu. Alhamdulillah di Mall Kelapa Gading ada nursing/ baby room. Walaupun hanya untuk satu orang, tapi fasilitasnya cukup lengkap. Baby room ini ada di lantai 1 mall kelapa gading 3 dekat Zara. Seneng dehh kalo ada baby room kayak gini. Jadi pengen nyobain baby room di mall lain #eh :p


Zayd sibuk lihat gambar-gambar di selimutnya

Maklum, memang dasar ibu-ibu ini dari dulu udah doyan foto dan kami sudah paham dengan kebutuhan masing-masing, jadilah sebelum berpisah, kami ambil beberapa foto di beberapa spot dulu untuk kebutuhan.. ehm, instagram dan blog ini #hahaha. Setelah para suami yang paham dengan kebiasaan kami, mudah-mudahan anak-anak kami juga paham kalo nanti ibu nya mesti foto ootd dulu kalau kemana-mana hehehe.



Scarf | Unbranded
Top | Cotton Ink
Jeans | Cotton Ink
Wedges | Betina

Alhamdulillah pergi sama Zayd kali ini berjalan dengan lancarrrrr tanpa hambatan (mudah-mudahan seterusnya ya nak! :*). Tapi keesokan harinya, Zayd jadi gak bisa jauh dari ibu, padahal ibu harus ke kantor.. Kayaknya dia udah kenal deh wajah dan "bau" ibunya.. huhuhu maaf anakku sayaang :(

1 comment :

  1. mbak put bagi cerita skincare yang dipakai selama kehamilan sampai sekarang donk,, terimakasih

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!