MENU

December 30, 2016

Best Nine 2016

Best Nine 2016


Seperti tahun 2015 lalu, aku coba lagi aplikasi best nine di penghujung tahun 2016 ini. Dan, inilah Best Nine 2016 versi instagramnya @pupututami

Best Nine 2016 kali ini didominasi dengan keluarga. Pernikahan, kehamilan, hari Raya, kelahiran Zayd, dan minim yang namanya outfit of the day. Apalagi semenjak punya bayi. Instead foto ootd, lebih menarik fotoin anak sendiri even banyak yang berpendapat bahwa anak punya hak untuk orang tua tidak mengupload foto mereka di dunia maya. Tapii.. sejujurnya guilty pleasure. Mudah-mudahan gak ada yang iseng ya pakai-pakai foto bayi bayi yang ada di dunia maya ini untuk kepentingan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Aamiin.

Di 2016 ini jujur aja aku jadi agak goyah dengan kekonsistensianku di dunia blogging dan instagram tentunya. Blog ini niche nya kurasa udah gak fashion lagi hahaha. Yaudah, jadi aja aku memutuskan untuk me-lifestyle-kan blog ku dan mungkin isinya lebih ke share ke keseharian, ootd boleh lah sekali dua kali tiga kali bahkan berkali-kali (hihi).

2016 adalah tahun yang penuh hal-hal baru buatku, ada suami, ada baby, even di tahun ini gak travelling kemana-mana karena fokus sama kehamilan, bayiku, keluargaku dan kehidupan di dunia nyata (sailah), bahkan meeting sama teman-teman juga bisa dihitung dengan jari. Tapi overall alhamdulillah aku sangat bersyukur dengan apa yang aku lewati di tahun 2016 ini.

Semoga di tahun 2017 (insyaAllah) lebih baik dari 2016 dan lebih berkah yaa.. aamiin
Bismillah.. Here we come, 2017! cheers!

Love,
Puput Utami


4 comments :

  1. Have a wonderful year ahead, Put :)

    ReplyDelete
  2. Semoga tahun 2017 keluarga Puput sehat2 dan diberikan keberkahan selalu ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin.. same prayer goes to you mbak Sandraa

      Delete

Thank you for your visit and comment!