MENU

December 18, 2016

Bayi Juga Bisa Grogi


Perkembangan bayi semakin hari semakin adaaa aja ya, gemesin hihi. Alhamdulillah tgl 16 Desember kemarin Zayd masuk usia 4 bulan dan di hari yang sama aku pergi ke dokter untuk imunisasi. Setelah 3 bulan terakhir ke rumah sakit, yang paling berkesan so far kunjungan ke rumah sakit di bulan ke-4 ini. Kenapa? karena sepertinya Zayd sudah mulai 'ngerti' kalau mau dibawa ke rumah sakit.

Ceritanya dimulai ketika aku hendak menjemput Zayd di rumah untuk dibawa ke rumah sakit. Gak seperti biasanya yang ketika melihat aku pulang dari kantor Zayd langsung sumringah, kali ini butuh "loading" beberapa lama untuk melihat Zayd sumringah. Entah mungkin karena efek baru bangun tidur juga, tapi kali itu Zayd bengang bengong.

Sampai di rumah sakit, Zayd masih aja bengang bengong gak seperti waktu dibawa ke tempat lain (misalnya, Mall) yang excited even butuh "penyesuaian" beberapa menit. Pinternya, walaupun gak excited namun Zayd tetap tenang dan hanya memberikan senyum yang ala kadarnya ketika aku atau Mbah Uti nya mengajaknya bercanda.

Tidak butuh beberapa lama untuk menunggu giliran kami masuk ke ruangan dokter, Zayd mulai 'bereaksi' saat ditidurkan di tempat tidur pasien untuk periksa. Zayd mulai grogi dengan memanyunkan mulutnya dan agak menyembur nyemburkan air ludah dari mulutnya. Aduh kenapa gemesin sekaliii.

click image for .Gif



Kemudian dokter memberikan beberapa tetes imunisasi and He looked enjoy with the imunisasi process. Setelah imunisasi tetes habis, tibalah saat-saat diimunisasi suntik. Zayd mulai nangis ketika imunisasi tetes sudah selesai diberikan dan kemudian...njussss... Zayd nangis sebentar, kemudian dipuk-puk dan dialihkan untuk difoto (iya, anakku sadar kamera -_-), eh alhamdulillah nangisnya otomatis berhenti dan dia mulai cengar-cengir lagi hahaha. Ngerti amat naak kalau udah selesai diimunisasi.

Selama perjalanan pulang dari rumah sakit ke rumah, Zayd sudah tidak lagi bengang bengong dan mulai "ramah" kalau diajak bercanda. Ketawanya lebar beneerr..hihihi

Alhamdulillah, semoga sehat selalu yaa Anakku :*

Love,
Ibu


2 comments :

  1. Pinter amat Baby Zayd udah sadar mau diimunisasi jadi beda gitu :D

    ReplyDelete
  2. Zayd lucu bangeeet! grogi ketemu Ibu pas dijemput kaliii :D

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!