MENU

September 19, 2016

The Birthday Girl


Masih pantes ga sih disebut birthday girl? haha. Faktanya mau berapapun usia seseorang bertambah, pasti disebutnya birthday girl, not woman. ya ga? jadi masih boleh ya disebut "birthday girl". Anyway.. sebenarnya ini late post banget sih. Tapi rasanya gak lengkap kalau gak menuliskan pengalaman seru nan berkesan yang aku alami di dalam blog ini. 

Alhamdulilah di hari ke dua puluh tujuh bulan Agustus 2016, usiaku bertambah satu yang berarti berkurang juga jatah hidup di dunia ini. Alhamdulillah ulang tahun kali ini terasa lengkap. Allah telah memberikan hadiah yang paaaaaling indah karena sekarang ada suami dan Zayd (ulang tahun tahun lalu belum menikah, fyi). Dengan melihat mereka waktu bangun tidur di tanggal 27 Agustus kemarin rasanya terharu banget meskipun cara bangun tidurnya gak anggun sama sekali hahaha.

Orang pertama yang ngucapin ulang tahun yaa.. suami. Situasinya, saat pukul 03.00 pagi waktu Zayd kebangun dan nangis minta popoknya diganti. Sambil nyiapin popok ganti, abang yang bantu nenangin Zayd bilang "selamat ulang tahun Ibu Zayd"Wahahaha.. kirain doi lupa, karena waktu itu pun aku lupa kalau ulang tahun. Maklum, ibu baru.. sibuk menyesuaikan diri dan ngurusin si anak lanang.

Oh iya, kado spesial dari Zayd di hari ultah ibu adalah ; air mancurrr fresh from the oven, plus (maaf)  muncratan p*p yang kadung keluar setelah popoknya dilepas dan kena baju aku. Anehnya peristiwa itu gak bikin kesel, malah bikin ketawa. hahaha makasih yaa nak.. untung masih bayiii :*

***
Ulang tahun kali ini bisa dibilang ulang tahun yang sadar gak sadar. Biasanya kan kalau ultah berasa seharian kalau "I'm the birthday girl, got many wishes and presents from people". Kali ini gak gitu.. karena yaa tadi. Pikiran udah kepecah pecah duluan; baru selesai lahiran, ngurus bayi,  belum lagi drama ASI,  baby blues, dsb. Di hari ultah kemarin hadiahnya sederhana, yaitu sesederhana (akhirnya) keluar rumah setelah berminggu-minggu di rumah even cuma ke rumah sakit doang dan sempet belanja bulanan walaupun cuma sebentar karena kepikiran anak mulu di rumah. Alhamdulillah di penghujung ultah pak suami tau tau nongol bawa kue ulang tahuuun *kue nya request sih :p* hahahah bercanda sayangg (si suami pasti baca postingan ini nih). 

Birthday - (akhirnya) keluar rumah


Selain itu, alhamdulillah adanya support dari suami, orang tua, keluarga dan teman-teman senior di dunia parenting, sangat membantu meringankan pikiran yang terkadang panik dan parnonya ga main-main saat ngurusin new born. Support itulah hadiah yang sangat berarti di fase baru punya new born seperti ini.

Harapan di ultah ke-26 ini adalah, smoga Zayd tumbuh menjadi anak yg soleh, sehat, cerdas, menjadi penyejuk hati kedua orang tua nya, keluarga dan orang-orang disekitarnya, suri tauladan yang baik. Selain itu semoga pernikahan kami selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT, diberikan rezeki, mudah bersyukur, dan segala hal yang positif untuk aku dan keluarga. Allah SWT kurang baik apalagi coba.. semua yang kita miliki saat ini, sehat, umur, rezeki dan sebagainya telah diberikan oleh Allah kepada ummatnya. Tinggal ummatnya aja yang nyadar dan bersyukur kepada Allah SWT atas rahmat dan rizqi yang telah Ia berikan. Semoga kita semua menjadi orang-orang yang selalu bersyukur kepada Allah SWT.. Aamiin.

Anyway, itu aja yang ingin aku share di edisi ulang tahun di bulan lalu ini. See you in the next posttt


Love,
Puput Utami

13 comments :

  1. selamat hari lahir mbk put, barokallah ya, semoga dengan bertambahnya usia menjadikanmu insan yang mulia, semakin disayang allah dan menyanyangi allah, berkah umurnya, pahala bertambah, semakin menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluarga, dan semoga allah memudahkan segala urusannya.
    happy birthday ibu zyad...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. terima kasih atas doa doa indahnya mbak ;)

      Delete
  2. Barakallah fi umrik Puut.. sehat2 terus, byk rejeki, & disayang keluarga :)

    ReplyDelete
  3. Barakallah fi umrik Puut, sehat terus, happy terus, banyak rejeki, selalu dalam lindungan Allah SWT dan berlimpah berkah dari Allah SWT :)

    ReplyDelete
  4. happy birthday puut :* may ALLAH almighty continue to bless and may you see many more

    ReplyDelete
  5. puut happy belated birthday! semoga makin sukses ya new mom. semangat!

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!