MENU

September 26, 2016

REVIEW : NAKED PRESS JUICERY


Naked Press Juicery

Salaam. Review kali ini jatuh kepada Naked Press Juicery. Kenapa? kemakan iklan sih lebih tepatnya haha. Jadi, karena beberapa kali liat snapchatnya Keenan Pearce, liat di timeline instagram banyak yang minum ini (salah sendiri follow social media darlings yang lingkungannya itu-itu aja), plus karena produk ini bikin ads di instagram (jadi aja iklannya muncul mulu), jadi aja aku coba. Kebetulan ada paket Busui, yasudah capcus dehh. Maka dari itu, ini bukan postingan berbayar yaa manteman. Review asli dari pengalaman sendiri dan aku akan share paket Busui yang aku coba. 

Mungkin teman-teman yang follow instagramku, sempet lihat Instastory yang isinya foto-foto botol Naked Press Juicery (NPJ) dan ada sedikit komen mengenai taste yang mana yang aku suka. Nah, kali ini aku akan menjabarkan yang aku temukan di paket Busui ini ya.

Naked Press Juicery

Paket Busui (iBU menyuSUI) ini terdiri dari 12 menu/botol yang akan dikirim dalam seminggu dan setiap pengiriman akan dikirim 4 botol untuk dikonsumsi selama 2 hari (pengiriman 2 hari sekali). Nah, NPJ ini juga memberikan aturan minum untuk setiap harinya, yaitu snack time 1 - dikonsumsi pagi menjelang siang dan snack time 2 - dikonsumsi sore menjelang malam. 

Menurut info yang aku dapat dari akun LINE NPJ ini, beberapa customer setelah mengonsumsi ini ASI nya jadi lebih banyak dan lebih kental. Bayi juga tidurnya lebih lelap sehingga si ibu juga bisa mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik. Note : Saat aku mengonsumsi paket Busui ini, di hari kedua aku juga mengonsumsi susu kambing dan jamu :D

Naked Press Juicery

Hari pertama aku minum beet shot di snack time 1 dan silk di snack time 2. Pertama minum beet shot ini aku cium aromanya dan aromanya itu.. tumbuh-tumbuhan banget aakk! don't like! aku suka sayur-sayuran tapi belum pernah minum jus sayur-sayuran dan waktu cium aroma minuman ini langsung kebayang rasanya iyuh benerrr. Tapi, masa mau nyerah di hari pertama dan di sesi pertama pula? demi air susu yang lebih banyak dan lebih kental untuk anakku, ku tenggakkanlah beet shot ini. Untungnya botol pertama bertakaran kecil, jadi aman. Alhamdulillah rasanya emang berasa tumbuh-tumbuhan umbi-umbian gitu deh, tapi tetep aku gak suka. Mungkin ga suka karena belum terbiasa? hmm.. bisa jadi.

Snack time kedua, aku minum botol bertuliskan silk. Di botol kedua ini aku lihat ingredientsnya; raw cashew nuts, medjool dates, vanilla, himalayan sea salt, dan filtered water. Feelingku botol kedua ini enak, karena ada kurma nya dan ada vanilla nya. Tanpa mencium aromanya terlebih dahulu, aku langsung minum botol kedua ini. Rasanya? lebih enak dari yang pertamaa.. alhamdulillah. Langsung lah sekali habis botol 330 ml itu aku minum hehe.

Hari pertama minum NPJ ini, bener aja loh.. Zayd bobo nya nyenyak banget. Paling bangun 2 kali di malam hari buat ganti popok dan minum asi abis itu anteng bangetttt. Pas bangun tidur juga anaknya ga cranky nangis. Alhamdulillahh.. jadi semangat minum NPJ lagi di hari kedua.

***

Berlanjut ke hari kedua sampai hari keenam. Setiap mendapat botol yang isinya sayur-sayuran, aku pasti agak mengernyitkan dahi dan berulang kali baca sayur-sayuran apa yang terkandung dalam setiap botolnya. Ya itulah, karena aku gak terbiasa makan jus sayuran.

Hari kedua botol pertama adalah green grenade, menurutku rasa timun dan parsley nya kuat banget. Aku ragu-ragu minumnya, tapi karena dorongan abang yang mengharuskan aku minum jus itu (karena udah dibeli juga sih :p) dan biar asi jadi lebih banyak, bismillah langsung diminum deh. Sumpah aku lebay banget kayak mau minum jamu pahit. Padahal mah NPJ ini seger, gak pahit haha. Botol kedua di hari kedua, endless summer. Aku paling gak mau kalo disuruh minum jus wortel (bahan bahannya : wortel, apel dan jahe). Tapi karena kulihat ada campuran apelnya, pikirku semoga rasa apelnya lebih dominan haha, yaudah diminum. Ternyata rasa wortelnya yang dominan dilidahku. Walaupun begitu, endless summer ini enak.

***

Overall, dari 12 botol yang dikirim aku paling suka Silk, Jade, Sweet Green, Amber dan Lean Green. Dan yang paling berkesan adalah botol Lemon Shot. Takarannya botol kecil (seperti gambar botol kecil di bawah ini) tapi pas diminum.. jegerrrr! Kupikir rasanya asem-asem seperti air lemon yang biasa aku konsumsi, tapi ternyata... ada jahenya. Jadi aja agak hangat dan agak tajam. Minumnya kaget, tapi lumayanlah hahaha

Yang aku suka dari NPJ ini sih kombinasi sayur-sayurannya dan bisa loh bikin rasanya segerr. Kalau rasa enak, tergantung selera ya. Tapi yang paling bikin happy sih kalo aku ya rasa-rasa NPJ yang aku sebutin di atas.

Oiya, botol Silk, Jade, Amber ini masuk ke menu "Nut Milks" kalau di NPJ (untuk menu, lihat website). Rasanya enaak dan bikin happy beneran. Daaan.. bagaimana dengan khasiatnya setelah meminum paket Busui dari Naked Press Juicery? Apakah kualitas asi jadi lebih bagus? Jawabannya adalah.. iya! Ini aku rasain di hari pertama aku mengonsumsi NPJ. Mungkin karena pengaruh suasana hati yang happy juga, tapi yang pasti Zayd bobonya lebih nyenyak di malam hari dengan durasi yang cukup lama. (Biasanya tiap sejam bangun dan Ayah Ibunya beneran begadang haha).

Naked Press Juicery

Naked Press Juicery
Lemon Shot - Halal

NPJ paket Busui ini bisa jadi salah satu alternatif ASI Booster buat ibu-ibu yang menyusui di luar sana. So far, selain minum NPJ ini (cuma seminggu sih :p) aku juga minum Susu Kambing dan Jamu. Alhamdulillah produksi ASI ku cukup untuk Zayd. Tapi masalahnya kalau dipompa kenapa ga banyak ya huhu. Pengennya nyetok dari sebelum cuti habis agar selepas cuti sudah ada stok ASIP buat Zayd. Tapi karena Zayd banyak banget minum ASI nya dan seperti setiap waktu nempel mulu dan minum terus, jadi ga sempet pumping walaupun malam hari. Jadi kepikiran gimana nanti ninggalin Zayd ke kantor kalau gak ada stok ASIP dan jujur ajaa gak tega banget ninggalin bayi kicik yang tiap hari ada aja perkembangannya ini di rumah. Pengennya dibawa aja ke kantor huhuhuhu.  Kemarin aja ditinggal ke rumah sakit bentar, kangennya udah segunung sama si bayii. Tapi so far walaupun sedikit kalau dipompa, aku tetep berusaha nyetok ASIP. Semoga bisa lulus semester 1 ASIX!! Bismillah semangatttttttttt.


Oiya, sebelum mengakhiri tulisan kali ini, aku baru tahu maksud dari Naked Press Juicery ini. hahaha. Kenapa Naked? karena minuman ini benar-benar minuman yang tidak dicampur apapun dan benar-benar berasal dari bahan-bahan alami (sayur, buah, susu, dsb) dan bukan perisa. Yang udah tahu.. yaudah gak apa hehehe

Hmm.. jadi penasaran dengan press juice merk lain. Apa ya?


Thank you for reading dan semoga bermanfaat !

Salam,
Puput Utami

30 comments :

  1. Aku juga langganan cold-pressed juice, biasanya seminggu dalam sebulan menjelang period. Biasanya badan lebih enak sih. Pingin diet detoks pakai cold-pressed juice tapi belum berani, berani komitmen gitu maksudnya. Sayang duitnya :))
    Tapi waktu aku di Jakarta, aku sempat pesan merek yang lumayan oke (bukan naked press) dan rasanya lebih enak daripada yang aku pesan di Jogja. Engga tau kok bisa gitu, apa pengaruh influencer-nya kali, jadi pingin nyoba naked press :p
    Eh ini aku share sedikit pengetahuan tentang minuman kesehatan dan kandungan didalamnya: What's in Your Beverages?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. betul Prim, emang yang sehat-sehat itu efek ke badan kita juga enak. Apa mereknyaa? share dongg

      Delete
  2. Aku juga nyobain paket busui NPJ ini Puuutt dan memang iya, aku merasanya ASI aku jadi lebih banyak ^^

    ReplyDelete
  3. Aahhh... tampaknya aku bakalan doyan inih. Klo aku tmasuk yg doyan segala sayur dijus2 in soalnya Put. Haha.. Ntar klo adek udh launching mau coba ah insya Allah. Btw pengalaman sm Rafasya dulu klo anak laki emang nemplok terus sih. Jd tricky klo mau pumping. Cuma dulu aku alhamdulillah smp netes jd pas Rafasya tidur aku pumping. Semangat asi smp 2 tahun yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa... semangat mbaAyuu! targetku 6 bulan ASIX dulu, kalau bisa sampe 2 tahun AAMIIN bangetttt... semangattttttt

      Delete
  4. Wuah udah ngebayangin rasanya pasti enak banget ini mah. Coba dulu2 pas jadi busui ada ya yang kayak begini. Seger dan makin semangat menyusui pastinya. Heheheh. Thanks sharing review nya put 😘

    ReplyDelete
  5. Sama Put, aku juga ga suka sayur deh. Tapi rasanya layak dicoba. Makasih informasnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi aku suka sayur mbaa. tapi kalo dijus yang aku baru coba hehe.. sama sama

      Delete
  6. Iih enak ya sekarang ada gini-ginian, dulu waktu lagi menyusui Raya belum ngeheits nih jus untuk boost ASI. Bagusnya sekarang support Ibu ngasih ASI lebih banyak, jadi makanan & minuman untuk boost lebih beragam. Semangat ASIX ya Put :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaa begitulah, semakin ke sini semakin banyak informasi dan alternatif seruu. hihi makasih mba Sandraa

      Delete
  7. Semangat kak Puput, bismillah ya semoga bisa lulus semester 1 ASIX :D

    ReplyDelete
  8. Kalo aku nyobain sample sizenya kakput. Dari 12 botol sama, ada yg doyan ada yg nggak hehe. Mostly yg warna orens dan hijau aku doyan. Kalau rawmilknya malah nggak seenak bayanganku huhu. Maacih udah sharing kakput:) Boleh dicoba nanti di masa depan kalau aku punya anak hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga beli yag sample sizeeeee, tapi buat diminum ramean di rumah haha

      Delete
  9. pengen coba aaaah,tapi bukan yang buat busui hahhaa.. TFS dekpuut

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa siapa tau nanti akan langsung nyobain yang paket busui kaak..asikkk alula mau punya adekkk

      Delete
  10. ternyata ngaruh ya put minum jus2 bgini untuk ASI.. tar kalo hamil dan punya newborn lagi aku cobain aaah

    ReplyDelete
  11. Sama banget deh responnya waktu pertama kali coba cold pressed juice yg ada beet nya! Baunya udah kayak jamu pelancar datang bulan, rasanya beuuuuh ga usah ditanya.

    Di beberapa mall lagi hits booth cold presses juice, tapi kebanyakan untuk cleansing (detox), glowing (kulit), & energizing. Baru kali ini denger ada yg khusus busui..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin Indah berminat yang busui? :9

      Delete
  12. Woow semangat ngASI puuuut.. Kalo boosternya enak, inshaa Allah mood happy dan makin lancar asinya yaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiiiinnnn... makasih mba Lisnatuljannahh

      Delete
  13. Semangat ASIX Puuuuttt!! Akupun tak bisa mompa.. Tapi busui2 lain yg kerja pun emang mompa-nya dilatih sih, jadi lama2 pasti makin banyak. Wahhh penasaran deh sama Naked ini, bagus amat ada paket busui. Coba jaman dulu aku tau, langganan juga deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hua keder kalo liat stok asi working mom di instagramm.. aku belum ada sepertiga freezer stoknya heuheuheu. Eiya, siapa tau mau nyobain kaak

      Delete
  14. Hi Puput, aku on behalf Naked Press family ingin berterima kasih banyak untuk reviewnya ! Alhamdulillah kalau Naked Press dapat value added untuk kamu dan Zayd, paket busuinya bisa dilakukan lagi setiap Minggu untuk merangsang ASI yang lebih lancar lagi. kamu juga jangan lupa perbanyak istirahat dan olah raga ya demi menjaga kesehatan

    ReplyDelete
  15. halo mba puput utami, klo misal rasanya pas kurang oke di lidah boleh gak sih ditambah madu/sirup gula/apapun yang bikin lebih enakan? ngaruh gak ya ke kasiatnya..
    smp skrg masih liat2 aja nih aneka jus cold press, mau coba tapi masih ragu2 karena ya itu.. sama, belum pernah minum jus sayuran :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mba tia putri. Untuk ngaruh enggak nya aku kurang tau ya mba. Yg jelas, semakin alami semakin sehat. hihi semangat mbak..coba yg nut aja dulu. Enak banget menurutkuu

      Delete

Thank you for your visit and comment!