MENU

September 23, 2016

Make Up Essential - Pixy Two Way Cake Cover Smooth


Dari posting seputar kelahiran Zayd yang bisa dibaca di sini, sekarang kita beralih membicarakan seputar make up essential. Aku ingin share daily make up ku yang menurutku gak gimana-gimana dan suka-suka aku mau pakai apa. Itulah kenapa, kalau nanti teman-teman mendapatkan make up aku yang gak sesuai dengan pakem yang ada, jangan protes yaa.. karena ini adalah make up ala Puput Utami.

Baru-baru ini aku dikirimi paket cantik berisi 5 varian Two Way Cake  (TWC) Cover Smooth dari no 1 sampai no 5, dan beberapa item lain dari Pixy. TWC Cover Smooth ini adalah base make up terbaru dari Pixy yang merupakan paduan bedak 'plus' foundation. Cocok banget buat aku yang minimalis banget tentang ilmu permake-up-an. Apalagi semenjak punya Zayd, jadi gak sempet lagi dandan lama-lama. Semua harus serba kilat dengan timing yang tepat.


Review



Jadi, cerita nya siang itu jadwal kontrol ku ke obgyn pasca operasi caesar tanpa membawa Zayd :D Dengan kecepatan persiapan yang kilat karena ngejar waktu tidurnya Zayd (biasanya kalau mau pergi pasti lama di pilih-pilih baju dan pake make up yang ala kadarnya), aku coba pakai Pixy TWC Cover Smooth yang pink cream. Urutannya, setelah pakai moisturizer, aku langsung pakai Pixy TWC Cover Smooth disusul dengan memakai make up essential lainnya seperti eyeshadow, eyeliner, jepit bulu mata, sedikit blush on, dan diakhiri dengan lighter yang kebetulan juga dari Pixy. Terakhir, pakai Aqua Beauty Protecting Mist agar make up yang aku pakai makin nempel.

Sepulang dari obgyn, aku diberi tahu suamiku kalau wajahku masih terlihat segarr dan gak lusuh seperti terkena matahari. Bener aja, pas ngaca ternyata make up di wajahku masih nempel dan segar.  Perlu diingat yaa teman-teman kalau make up yang aku pakai ini make up natural dan ringan. Kalau kata anak jaman sekarang sih, make up no make up. Jadi bukan make up yang gonjreng banget karena aku coba Pixy TWC Cover Smooth ini untuk aktivitas sehari-hari dan memang cocok untuk dipakai sehari-hari. Dari penggunaan tersebut, aku cukup puas dengan efek yang dihasilkan oleh produk ini.


Ternyata, Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini memiliki banyak manfaat bagi wanita Asia khususnya. Diantaranya sebagai berikut :

  • Membuat make up tampak licin, halus dan natural hingga 10 jam karena ada Formula Beauty Locknya. Apalagi jika teman-teman juga memakai Aqua Beauty Protecting Mist yang bisa bikin make up teman-teman makin nempel-pel-pel-pel.
  • Selain itu Pixy TWC Cover Smooth ini juga ada SPF 30 dan PA+++ yang mampu memberikan perlindungan yang optimal terhadap sinar UVB dan UVA. 
  • Two Way Whitening yang membuat wajah terlihat lebih cerah
  • Mengandung Squalane Oil yang menjaga kelembapan kulit. Dan kurasa inilah yang membuat wajahku tetap nyaman walaupun aku berkegiatan di luar ruangan.
Dari kelima swatches yang aku terima, aku baru coba yang pink cream dan natural cream. Tapi yang paling cocok adalah pink cream karena natural cream terlalu netral di wajahku. Pixy TWC  Cover Smooth ini selain easy banget pengaplikasiannya, easy juga didapat di counter Pixy terdekat. Dengan harga yang easy juga, gak bikin kantong bolong bokkk!



So far, yang aku suka dari Pixy TWC Cover Smooth ini adalah :
  • Pengaplikasian di wajah sangat mudah dan simple karena bedak dan foundation jadi satu.
  • Membuat wajah aku benar-benar halus
  • SPF 30+++ nya buatku cukup untuk melindungi kulit wajah dari sinar UVB dan UVA
  • Sejauh ini gak membuat wajahku rewel a.k.a berjerawat
  • Harganya juga muraaaah dan bisa ditemukan dimana saja. Selain di counter Pixy, biasanya di drugstore juga ada.. jadi kalau keabisan gak perlu panik.
Nah, sekian review dari aku tentang Pixy TWC Cover Smooth ini. Ada yang udah pernah coba belum? Semoga bermanfaat yaaaa


Love, Puput Utami

SaveSaveSaveSave

12 comments :

  1. Puuut wajahnya kliatan cerah banget meski sibuk ngurusin Zayd, efek Pixxy kah? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba Sandraaa.. bisa ajaa. Aku terharuuu loh hueheheh

      Delete
  2. Dek puput ke obgyn komplit sama eyeshadow, blush on, dan eyeliner ya. canggiihh. hahaha. tp emang klo abis begadang perlu bedak yang bikin lgsg terlihat fresh yaaa. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan kan ke obgyn.. di rumah aja gue pake eyeliner kak hahaha.

      Delete
  3. Dasarnya mukamu udah bagus juga pupuut, jadi makin bagus deh hasilnya, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba Lisna..mau makan siang dimana hari ini? *ahemm

      Delete
    2. Duh baru baca balesan ini. Bisa diaturlah makan siang dimana,bahahah.

      Delete
  4. Ka Put, ini beneraan oke yaah ? Ah mau cobaa ah, kebetulan compact powderku udah mau habiss. Thank youu udah di review yaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaahh fa, eventho ini post berbayar, tapi ini beneran oke kok. hasilnya juga halus kalo di wajahku.. semangat mencobee

      Delete
  5. Kulit jadi makin halus :3
    Itu yang aku suka dari produk pixy ini.

    ReplyDelete
  6. Belum pernah nyoba pixy,tapi jadi kepikiran sm brand ini hehe.Thx sharenya

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!