MENU

August 1, 2016

PREGNANCY STYLE : 38 WEEKS


Alhamdulillah, hari ini 1 Agustus 2016, hari pertama aku cuti hamil untuk tiga bulan ke depan dari kantor. Gak pernah cuti selama ini, biasanya paling lama seminggu. Bedanya cuti kali ini adalah cuti untuk ketemu si baby yang usianya sudah masuk 38 minggu (menurut aplikasi pregnancy +) ada di dalam perutku. Gak sabaar! InsyaAllah sebentar lagi kita ketemu dan semoga sehat-sehat ya anakku. Aamiin Yaa Rabbal 'alamin.

Usia kehamilan 38 minggu ini tidur udah makin susah cari posisi uenak. Perut semakin berat, kalau jalan mulai encok sana-sini tapi alhamdulillah happy. Apalagi kalau udah ditendang sama si baby dari dalam perut, mantaaap! dan priceless. Oiya, di minggu-minggu ini udah males keluar rumah dan males dandan banyak gaya huhehe. Kenapa? selain udah deket sama due-date, jadi males kemana-mana karena udah ga boleh nyetir sendiri. Apalagi jalan dikit, udah capek. Jadi yaudah aja mondar mandir di rumah, itung-itung banyak jalan biar cepet mules. Selain banyakin jalan, pelariannya adalah ngeblog! Kebetulan masih ada stock foto pregnancy style beberapa minggu lalu, tepatnya di bulan Ramadan kemarin, yang belum di share di blog tapi sudah nongol di instagram. Sayanglah kalau tak dibagikan kepada khalayak perbloggingan tanah air. hehe

PREGNANCY STYLE

Semenjak masuk trimester ke-tiga, ternyata baju yang ada di lemari makin banyak yang ga muat (khususnya di bagian perut). Pun baju yang tadinya longgar seperti dress-dress, jadi metetet gak indah kalau dipakai. Solusinya, pakai outer lebar atau free size (fit up to xtra large). Kebetulaan, aku inget pernah punya outer dari label Restu Anggraini (bukan sponsor loh yaa :D). Entah ini koleksi ke berapanya RA, yang jelas outer ini asik dan gak ngebentuk tubuh. Jadi perutnya nyaru deh... apalagi warna outernya gelap.

Pada style ala capelet coat ini yang paling aku suka adalah bagian bahu yang berlayer. Inilah salah satu bagian yang membuat look kamu terlihat fashionable walaupun hanya kamu padukan dengan celana jeans biasa dan style jilbab segitiga iket belakang biasa.









Oiya, kebetulan foto outfit of the day ini diambil saat menghadiri acara SOUQ yang diselenggarakan oleh muslimarket.com dan gak sengaja tone pakaianku sama seperti panitia yang lain hahaha. Jadi nyaru deh sama panitia.. Di bawah ini bonus foto dengan Sarah Sofyan (pengunjung juga sama kayak aku) dan Fina (the panitia of this event). Kebetulan warma pakaian kami senada.. jadi hajar aja foto di depan wall of fame nya SOUQ.



Okay, segini dulu postingan tentang pregnancy style di minggu 38 ini (walaupun di foto ini bukan pas usia kehamilan 38 minggu hehe). Semoga bermanfaat dan mohon doanya yaa agar kelahiran nanti lancar luncur dan sehat ibu + bayinya.. aamiin YRA.

See you and welcome my month, August.
Puput Utami


7 comments :

  1. Semoga lancar2 persalinanya nanti ya Put. Cepet banget ya tau2 Puput udah cuti hamil aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin... makasih Niaa.. haha iya ga berasa, perasaan baru kemaren lulus SMA :p

      Delete
  2. Semoga lancar persalinannya :D suka banget sama pregnancy stylenya ini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi makasih mba Erny.. aamiin YRA :)

      Delete
  3. Putam dan Debay, sehat sehat yaa....semoga semua dilancarkan xoxo

    *nggak sabar ketemu debay*

    ReplyDelete
    Replies
    1. maatsih bundagieeeeee... gak sabar jugaaa !

      Delete
  4. gemay banget sih kakpuuut. kewl!Lagi hamil aja tetap stylish dan glowing banget:D

    semoga lancar menuju persalinan yah kakput:)

    cheers!
    Ifa

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!