MENU

July 4, 2016

Counting Down 1 Syawal

Maternity #putrindrastory

Maternity #putrindrastory

Maternity #putrindrastory

Maternity #putrindrastory

Waktu aku menulis post ini tidak terasa bulan Ramadan sebentar lagi akan berakhir. Alhamdulillah, bersyukur/ senang sekaligus sedih juga. Bersyukur karena alhamdulillah Allah telah memberikan kesempatan kepada kita, umat Muslim, untuk bertemu dengan bulan Ramadan yang penuh dengan hikmah dan keberkahan. Di mana di bulan yang suci ini, ibadah yang kita lakukan semuanya dihitung dengan pahala yang berkali-kali lipat, doa-doa kita yang insyaAllah diijabah oleh Allah, dan semuanya. Segala hal yang biasanya di bulan lain tidak kita dapatkan/ temukan, justru pada bulan inilah the missing thing yang cenderung tidak kita dapatkan bisa kita temukan dan dapatkan.

Contoh kecilnya, di bulan non Ramadan, kita susah sekali berkumpul dan bertemu dengan keluarga, sanak saudara, teman dan sebagainya. Namun justru di bulan Ramadan inilah kita bisa berkumpul bersama mereka, berbuka puasa bersama, melakukan ibadah bersama, i'tikaf bersama dan melakukan ibadah-ibadah lainnya secara bersama. Bahkan, yang biasanya jarang sampai di rumah sebelum petang, karena bulan Ramadan ini lah, di beberapa lembaga/ perusahaan memberikan kelonggaran kepada karyawan/ anggotanya untuk bisa pulang ke rumah lebih awal, agar bisa berbuka, berkumpul dengan keluarga dan bisa lebih khusyu' beribadahnya.

Alhamdulillah hikmah di bulan Ramadan tahun 1437 H ini untuk aku salah satunya adalah sudah menjadi istri dan insyaAllah segera menjadi ibu dengan usia kandungan hampir 9 bulan. Dan di tahun ini alhamdulillah juga bisa berkumpul bersama keluarga besar yang ada di Jakarta, termasuk tambahan keluarga baru dari keluarga suami. We become a very big family! senang bangett. Mudah-mudahan Allah mempertemukan aku, orang tua, kita dan semua teman-teman yang membaca postingan ini pada Ramadan di tahun berikutnya. aamiiin.

***

Anyway, kebetulan weekend terakhir di bulan Ramadan ini kami gunakan untuk melaksanakan ifthar bersama keluarga besar. Nah, iseng-iseng berhadiah, sambil menunggu keluarga yang lain datang.. aku ajak suamiku dan adikku untuk foto di depan rumah mumpung mataharinya sore itu sedang bagus untuk foto. #eaaaa #tetep. Lalu, terciptalah ide kilat untuk "sekalian" foto ala ala maternity gitu deh haha. Tapi berhubung semua seadanya dan dadakan, terciptalah foto-foto di atas. Lumayan khaaan... se-enggaknya ada kenang-kenangan foto sama dek baby yang masih ada di perut ini. Jadi pas udah besar nanti ketika anaknya iseng browsing di internet dan nemu blog ibunya, dia bisa lihat penampakan ayahnya dan ibunya yang masih muda ini dan sedang mengandung dia. huehehe

Di dalam foto ini aku pakai dress koleksi pertamanya NRH by House of Nabili berwarna abu-abu. Bentuknya A line dengan aksen pita di depan. Perutnya jadi keliatan cantik deh kalau dipitain gitu haha. Saat ini sepertinya NRH sudah tidak mengeluarkan koleksi ini deh. Tapi entahlah, mungkin di tempat lain sudah banyak dibuat dress yang serupa tapi tak sama.

***

Well, Ramadan tinggal 1 hari lagi. Semoga segala ibadah kita di bulan Ramadan ini diterima oleh Allah SWT. Aamiin YRA. Takutnya sebelum Idul Fitri belum ada postingan apapun, maka aku ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Mohon maaf lahir dan batin yaa teman-teman. Taqabalallahu minkum, minna wa minkum yaa karim.

Salaam,
Puput Utami.

SaveSaveSaveSaveSaveSaveSaveSaveSaveSaveSaveSaveSaveSaveSaveSaveSaveSaveSaveSave

4 comments :

  1. Cantik banget mba :)

    Alhamdulillah ya bisa kumpul sama keluarga :)
    Semoga lahirannya lancar :)

    ReplyDelete
  2. Bumil cantik aneet, bajunya sukaaa.. Selamat Hari Raya Idul Fitri juga ya Put.. Selamat berkumpul dan berlibur bersama keluarga 😘

    ReplyDelete
  3. So sweeeeet.. Ucul banget put, itu suaminya ikut mengandung diusap2 jugaaa?! Hahaha.

    ReplyDelete
  4. Selamat ya, Mbak, semoga sehat dan dapat lahiran dengan lancar. Aamiin...

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!