MENU

April 16, 2016

Unboxing The Pretty Things Inside


sociolla packaging

Well well well.. setelah rasanya sudah lama banget ga posting apapun di blog, akhirnyaaaaaa.. alhamdulillah, di tengah-tengah perut yang semakin membesar ini, menyempatkan diri untuk buka-buka kiriman yang sudah mendarat cantik di depan pagar rumah. Salah satunya, sebuah box yang semua orang pasti udah tahu ini box dari mana, karena packaging yang khas banget. Yaak! It's Sociollaaaa's.

Cerita sedikit (biar gak hardsell banget ya hihihi), semenjak hamil aku tuh agak parno kelabakan gak jelas gitu, karena mungkin terlalu banyak mendengar atau membaca informasi yang simpang siur. Baik soal makanan, kebiasaan, sampai soal skincare. Bicara soal skincare, konon seorang perempuan hamil harus memerhatikan apa-apa yang terkandung dalam suatu produk perawatan, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Belum lagi, mendengar informasi bahwa selama hamil hormon seorang gadis* juga akan mengalami banyak perubahan. Misalnya, yang tadinya gak ada masalah sama jerawat, pas hamil tiba-tiba jerawat menyerang. Atau sebaliknya, yang tadinya mukanya bermasalah, pas hamil tiba-tiba kondisi kulit wajah jadi bagus banget. Waduhh.. gimana dong *panik*. Sejak saat itu, aku jadi rajin googling soal skincare yang aman selama kehamilan. Alhamdulillah di jaman digital ini udah banyak banget blogger yang rajin review tentang skincare, salah satu nya si blogger cantik Andra Alodita dan Mrs Delonika, si suhu perskincare-an. hahahaha

Long story short, aku meninggalkan segala maca perawatan yang aku pakai sebelumnya, dan beralih ke beberapa item perawatan. Salah satu item yang di highlite adalah sunscreen! Tadinya kupikir sunscreen/ sunblock itu hanya dipakai kalau kita ke pantai.. ternyata salah besar --" hiks.

Vitacreme B12
Vitacreme B12

Nah, menariknya Sociolla mengirimkan aku VitaCreme B12 Day Cream Sun Protection dan VitaCreme Lightening Beauty B12.  Dari dua item ini yang menarik perhatianku si Vitacreme Day Cream Sun Protection. Dari segi packagingnya cukup simple, warna box nya oranye yang eyecatching banget. Kebetulan selain lagi butuh  sun protection, sepertinya Day Cream ini juga punya kombinasi formula yang cukup lengkap seperti :

  • Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim  anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. 
  • Krim inovatif yang diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. 
  • Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. 
  • Anti-oksidan Vitamin E mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. 
  • Melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan,  melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.
Bagaimana cara memakainya? 

Cukup oleskan day cream ini secukupnya di wajah 15 menit sebelum terpapar sinar matahari.

Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++

Namun sayangnya, aku belum berani pakai selama hamil. Mungkin bisa dicoba setelah melahirkan nanti.. hehe lumayan kan udah ada stock skincare duluan. Kebetulan juga expired nya masih tahun depaan (2017).

Produk yang ke dua adalah VitaCreme B12 Lightening Beauty (Creme de beaute eclaircrissante). Packagingnya lucu sih ya.. persis seperti pasta gigi *gak boleh ditaruh di kamar mandi, bisa-bisa jadi pasta gigi sama abang suami -_-*.

vitacreme B12
Udah lama gak baca petunjuk dalam bahasa Prancis, jadi agak norak haha

Informasi yang aku baca dari kertas petunjuknya, namanya juga lightening cream dan pada kemasannya tertulis VITA BLANC dimana blanc artinya putih, berarti krim ini bisa memutihkan dan mencerahkan kulit. Krim ini konon bisa memutihkan kulit dengan cepat, dapat meratakan warna kulit, mengurangi tanda pigmentasi dan dapat mencegah hilangnya keelastisitasan dan kekencangan kulit. Yang perlu di highlight dalam produk ini adalah, kandungan lightening beauty ini bebas paraben, 100% lembut dan aman serta cocok untuk segala jenis kulit dan bisa digunakan untuk segala usia.  Tertarik pakai? mau.. tapi sehabis lahiran nanti hehehe.

vitacreme B12 lightenning cream

These are the pretty things inside Sociolla box. Terima kasih atas kirimannya Sociolla dan semoga bermanfaat yaa buat para pembaca :*

See you in the next post about pregnancy update!
Salaam, Puput Utami




5 comments :

  1. ini free paraben yaaa, asik dong nnti make abis lahiran.,Aku jg agak ngeri klo lagi hamil make ini itu :D
    Moga sehat selalu ibu dan bayinya yah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyess... kalo free paraben menurut sumber2 yang aku baca ibu hamil bisa pake, tapi aku ga berani hehe... aamiin terima kasih mba suciatii...

      Delete
  2. Kalo hamil ngak boleh pake cream atau obat macam2 yaaa ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak boleeee... mas cumi kemaren pas hamil piye? *eh :p

      Delete
  3. masa-masa yng paling indah mba hami ituuhh anakku sudah 4 tapi lihat orang ituuhhh seneng.... cantiikkk

    indahannora.blogspot.com

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!