MENU

March 13, 2016

Pregnancy Style : Patched Ripped Jeans


Patched Ripped Jeans

Jeans merupakan salah satu item fesyen yang timeless. Hampir bisa dikenakan dimana saja, kapan saja dan siapa saja (wanita dan pria cocok memakai jeans ini). Sampai akhirnya banyak banget dikeluarkan beragam motif dan jenis jean,s salah satunya jeans dengan motif dirobek-robek ini. Pertama kali melihat motif jeans robek ini gak langsung naksir, tapi yang jelas yang pake hijab ga bisa pakai jeans model ini karena ada celah yang membuat kulit kaki terlihat. Pernah, suatu saat lihat teman-teman hijabers ada juga yang pakai tapi kelihatannya masih tricky banget untuk pakai jeans robek seperti ini. Ah ya, aku pernah lihat adikku merobek sendiri celana jeans nya agar mendapatkan kesan robek gaul belel gitu lho hahaha.. effort banget! 

Patched Ripped Jeans

Patched Ripped Jeans

Suatu hari, aku excited banget saat mendapat email dari cotton ink dan ditawari untuk mencoba salah satu item terbarunya yang hijab friendly. dan waktu lihat attachment nya, langsung histeria lihat gambarnya! alhamdulilllahh.. jeans robekkk! tapi kali ini hijab friendly karena mereka menyebut jeans ini adalah patched ripped jeans. Jadi walaupun ada efek drama robeknya, tetap bisa dipakai oleh teman-teman yang berhijab. So, no need to worry kulit kakimu kelihatan. aaahhh senangnyaaa! so far, ini jadi item favorit aku di cotton ink! thankssss! 

Pregnancy style kali ini, aku pakai kombinasi warna netral dengan menambahkan sentuhan warna kuning cerahh. Favorit banget sama warna kuning, karena bisa membuat wajah aku terlihat lebih fressh. How about the dets? lihat caption di bawah foto ini ya...

Patched Ripped Jeans

OUTFIT | Emerson outer by Cotton Ink | Patched Ripped Ashton jeans by Cotton Ink | Shoes by Staccato


ALERT : THIS IS UNSPONSORED POST. ALL WRITINGS ARE ALL MY OWN


4 comments :

  1. Keren, kaaakkk! Suka sama jeansnya x)


    http://magellanictivity.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aaah godaan iman banget ini mah, belel yang aman untuk yang berjilbab. Naksiiir :D

    ReplyDelete
  3. Bagus hasil robek-robeknya kak puput hihi..

    Oya apa nggak apa-apa perutnya kak kalau sedang hamil pakai celana jeans? Maaf sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hii..insyaAllah gak apa, karena kebetulan perutnya (Saat foto ini) blm terlalu besar dan celana jeansnya dipilih yang longgar :')

      Delete

Thank you for your visit and comment!