MENU

January 3, 2016

Pop Your Heart Review


Alhamdulillah.. here we come 2016. Eits, tapi sebelum itu aku masih mau flashback ke tahun 2015 sedikit. Jadiii, alhamdulillah tahun 2015 itu adalah tahun yang gak sama sekali terekspektasi sebelumnya. I feel so much blessed for everything I have now. Bertemu, dekat, dilamar sampai menikah dengan orang yang aku yakin adalah pilihan Allah SWT, jawaban dari doa-doa selama ini. Selain itu rezeki, kesehatan, pekerjaan, pokoknya semuanya. I can't thank enough to my Almighty, Allah SWT. Semoga di 2016 ini lebih berkah. aamiin YRA.

Nah, karena mulai September 2015 aku sudah sah jadi istri, di akhir tahun 2015 kemarin, si abang ulang tahun. Seperti kebanyakan orang, pastinya pengen dong kita sebagai istri memberikan sesuatu yang berkesan untuk suaminya yang berulang tahun. Walaupun si suami bilang "gak usah kado-kadoan" tapi dari lubuk hati yang paling dalam pastilah mau kasih sesuatu di hari ulang tahunnya. Memang dasarnya aku orangnya ga romantis yaa... jadi aja karena aku bingung mau kasih si suami apa, aku tanya aja dong ke orangnya.. "beb, mau kado apa ulang tahun nanti... aku bingung nih mau kasih apa". Ya otomatis lah si suami bilang "enggak, kado aku udah dapet kamu jadi istri aku" << ini dengernya agak geli, tapi pengen pukul pukul manja di pundaknya, tapi nyebelin, tapi senyum-senyum..gak jelas lah pokoknya hahaha.

Daripada buang waktu.. akhirnya aku browsing di instagram. Kemudian terinspirasi dari salah satu akun jasa pembuatan pop art yang aku follow. Alert : postingan ini bukan postingan berbayar ya.. jadi segala opini adalah pure dari aku seorang customer. Anyway, nama akunnya PopYourHeart (PYH). Ada yang sudah tahu?

Jadi kalau dilihat dari jumlah followers nya, sepertinya PYH ini sudah banyak dikenal orang ya. Beberapa kali aku lihat dia membuat mini pop card untuk acara ulang tahun nya Cotton Ink. Terus aku lihat designnya juga lucu-lucu. Gak cuma design pop art nya, tapi design undangan, mini card, greeting card, pop art untuk mahar dan lain sebagainya. Oke.. kemudian aku email lah ke bagian customer service PYH ini.

Tak disangka, balasannya syuper cepat. Sekitar setengah jam-an email, langsung dibalas dengan memberikan pricelist nya. Yang berkesan dari email-emailan tersebut, bahasa yang dipakai oleh adminnya adalah bahasa human alias bahasa manusia. Kenapa? karena beberapa kali aku kirim email ke customer service beberapa online shop atau semacam itu, bahasanya kaku bener a.k.a benar-benar kaku. Informasi yang kita dapatkan selama pemesanan juga sangat informatif dan detail. Penyampaian rules,  terus cara pembayaran, ada feedback juga dari cs nya, ditanyain mau backgroundnya apa, temanya apa, dll. Kemudian kita dikasih satu kali kesempatan untuk merevisi preview yang sudah dibuat oleh tim PYH. Menurutku, selama kitanya juga gercep dan tahu apa yang kita mau, pesanan kita juga akan cepat selesai. Setuju? setuju dong.

Kebetulan aku memakai satu kali fasilitas revisi dari PYH ini, tadinya foto muka ku gak kaya itu (lihat gambar), malah keliatan ga sinkron sama badannya. Jadilah foto aku diganti. Sedangkan foto suami? dah cakep lah pokoknya bang.... :* hahaha. Oiya, kata-kata di pop art tadinya juga gak panjang begitu.. cukup dengan kata-kata "Happy birthday, dearest". Tapi terus aku ngebatin, "yaa.. ga romantis sih boleh-boleh aja put, tapi jangan kebangetan gitu laah" hehehe, jadi maluuu. Jadi yaudah dengan sedikit berpikir keras dan googling sana-sini akhirnya ketemulah kata-kata seperti di atas.


"Everything in this world has a limit. But my love for you is limitless. Wishing you a happy Dec, 4th and happy birthday my dearest husband. May Allah shower you with His blessing.

Yours, Puput Utami"


Mayan lah yaa kata-katanya.

Setelah dapet revisi design, langsung naik cetak dan tiga hari kemudian sudah ada box kiriman di rumah. Ternyata...taraaaa PopYourHeart untuk ulang tahun suami. Cepet yaa nyampe nya. Alhamdulillah pelayanannya oke, aftersales nya juga oke, apalagi packagingnya.. rapih. Tapi ulang tahun doi masih sekitar 7 harian lagi dari PYH ini sampai di rumah. jadi gak bisa kasih ke suami langsung  deh. Waktu hari H datang dan ditunjukkanlah PYH ini, beliau senyam-senyum aja. Seneng deh liat mukanya sumringah waktu di foto hehehe.

Jadii, buat yang mungkin mau kasih kado-kado ke keluarga, suami/istri, anak, ponakan, kakak, adik, teman-teman dan sebagainya, mungkin PYH ini bisa jadi alternatif hadiah yang lucu nan unforgetable. Buat yang mau lihat-lihat PYH bisa buka diinstagram yaa.

Atau mungkin yang mau dikasih hadiah hobi suka dengan skincare, make up, dan sebagainya bisa lah lihat-lihat dan pilih-pilih kadonya di Sociolla. Apalagi kalau pakai kode PUT50 belanjaan teman-teman otomatis terpotong Rp 50.000,-. Lumayan kaaaan... Tinggal klik banner Sociolla di banner samping kanan aja yah :p *sekalian ngiklan even ga nyambung* wahahha. 

Have a nice dayyy!
Semoga reviewnya bermanfaat 



Salaam,
Puput Utami

11 comments :

  1. Salam kenal Mbak..lucu ya.jadi pingin ngasih juga buat anniversary:). Thanks ideny

    ReplyDelete
  2. Kereeeen..
    Itu tokonya cuma ada di Sociolla doank ya?
    Soalnya aku juga suka banget bikin DIY buat suami.. kalau pop up begini kan agak susah, jadi mendingan beli..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehhh mbakk,
      Kalau PYH adanya di instagram doang,
      kalau sociolla beda lagi. Di Sociolla kalau mau beli make up, skincare, dan semacamnya ><

      Delete
  3. Wah lucu banget POPARTnya, jadi tertarik juga. Kreatif nih untuk hadiah ^^

    ReplyDelete
  4. Aiiiihhh *pukul pukul manja XD XD XD
    Keren Puuuttt kadonyaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kado yang dibikin ka tia juga keren loooohhhh.. i love your talenan :* aw

      Delete
  5. Pyh emangg lucuu ka putt trs emang cepet tanggep tp mesannya hrs bebebrapa minggu sblmnya jd emng hrs prepare bgt, echa prnah mesanin buat mamah hasilnya lucu dan badan echa jadi kurus. Cantik bgt hahahhahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha keren yaaaa.. aku juga jadi tinggi semampai gituu :P

      Delete
  6. Jawaban dari suaminya ituuu pasti bikin senyum-senyum ya mbak tiap kali mengingatnya hehehe..
    Wah ini ide bagus untuk kado suami. Kemarin saya cukup pusiing mau kasih kado apa. Keren..keren.. mana servis mereka okeh juga, jadi pengen nyoba.
    Tfs mbak dan salam kenal ^^

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!