MENU

December 1, 2015

Cherie On Top Outfit


OUTFIT | Unbranded white paris scarf | Cotton ink cherie dress | Logo jeans | Andrew clogs

What outfit do you wear for travelling? hmm.. tergantung ya, travellingnya menggunakan transportasi apa; darat, laut atau transportasi udara. Untuk perjalanan jauh dan durasi yang memakan waktu lama menggunakan transportasi darat, mungkin kita akan memilih pakaian yang paling membuat kita nyaman. Kalau perjalanan menggunakan transportasi udara, mungkin bisa lebih fleksibel, semua jenis baju bisa kita pakai. Bahkan, aku pernah melihat sepasang suami istri pakai kebaya dengan full make up dan sang suami memakain jas lengkap lho. Namun tetap saja, unsur kenyamanan itu gak bisa kita tinggalkan karena bagaimanapun perjalanan jarak jauh itu pasti melelahkan. Nah, gimana kalau perjalanan lewat laut? hehe kebetulan aku belum pernah melakukan perjalanan jarak jauh naik kapal. Jadi, buat yang sudah pernah pergi jarak jauh naik kapal, biasanya ada ga ya style khusus nya?

Anyway, beberapa waktu yang lalu aku bepergian dengan naik transportasi udara. Outfit yang aku pilih adalah outfit yang nyaman dan memudahkan saat mengambil air wudhu (salah satunya lengan bisa digulung sampai di atas siku). Kebetulan keluaran terbaru dari Cotton Ink ini cocok banget buat aku, nyaman dan santai untuk perjalanan udara. Berbahan kaus, tapi walaupun style nya sederhana, aksen mix dua material (Warna abu-abu dan putih) nya membuat penampilan jadi lebih chic dan jadi terlihat gak seperti long shirt biasa. minusnya? di foto ini muka ku terlihat kucel-kecapean.. hahaha maaf yaa -__-"

Love,
Puput Utami

6 comments :

  1. Kucel aja tetep keceee Put ;)

    Aku pernah naik kapal dari Benoa, Bali ke Maumere, NTT.
    Tapi waktu itu belum berhijab, jadi cuma pakai celana panjang yang nyaman dan kaos, sama jaket yang tidak terlalu tebal. Yang perlu diperhatikan kalau naik kapal adalah kemungkinan angin laut yang cukup kencang (kalau tidak di kabin). Terus namanya juga di kapal, ya goyang-goyang gitu, hahaha. Makanya kalau mau pakai gamis/rok, harus hati-hati dengan bagian bawah supaya tidak kotor saat ke kamar mandi. Itu aja sih, semoga tipsnya berguna. Siapa tahu mau hanimun kedua (atau ketiga, dst..) di kapal pesiar (tapi kalau kapal pesiar mah beda cerita ya :p).

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaa.. pasti anginnya kenceng banget kalau naik kapal laut yah prim. haha aamiin.. kalau kapal pesiar mah bisa cantik-cantik, iya kan? :'D

      Delete
  2. Iya bener banget Ka, kalo lagi pergi pake transportasi darat harus pakai, pakaian yang nyaman. AKu pernah naik bus dari Solo-Bekasi pakai celana jeans dan berakhir dengan bengkak kakiknya, mungkin karena celananya skinny jadinya agak menyumbat peredaran darah kali ya, hehe.

    KARTIKARYANI

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi kartika, iya betul banget.. enaknya disiasati pakai celana semi aladin gitu kali yah..kalau pakai celana jeans skinny.. duh bayanginnya ga nyaman kalau perjalanan jauh gitu.. :(

      Delete
  3. pakaian senyaman mungkin, mau itu darat, lau maupun udara. dgn pertimbangan in case emergency situation bs tanggap. Pramugari pesawatnya aja meskipun feminim TAPI nyaman tetap harus #1hihihi :)

    ReplyDelete
  4. Palinh suka pakai tshirt, sama rok jeans. Jauh dekat cocok. Paling sering naik kereta api sih.

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!