MENU

November 4, 2015

Grand Opening HAVA Store


HAVA Cibubur Junction

Aku excited banget waktu temanku, Friska, megundang aku ke acara launching HAVA store di Cibubur Junction. Pasalnya, setelah sekian lama disibukkan dengan persiapan pernikahan kemarin, aku juga agak susah kalau harus mendatangi event-event di hari kerja. Tapi alhamdulillah, qadarullah ternyata diundang HAVA bertepatan di akhir pekan. 

HAVA Indonesia



HAVA merupakan clothing store yang mengkhususkan kepada pakaian-pakaian yang bisa dipakai oleh wanita muslimah (hijab friendly). Menurut hasil pandangan mata saat berada di HAVA store, perbedaannya dengan store pakaian muslimah lain  adalah konsepnya yang lebih ke-anakmuda-an dengan koleksi pakaian yang sangat wearable atau bisa dipakai beraktivitas, serta warna koleksinya yang ringan, nuansa earth tone dan basic. Pengalaman aku pribadi saat melintas di depan HAVA store jauh sebelum diundang ke grand opening HAVA store di Cibubur Junction adalah koleksi dan warnanya yang cukup eye catching. 

Chacha thaib, Utie, puput utami

Ingat pepatah "dari mata jatuh ke hati"? pun begitu kalau kita, para wanita, melintas di depan salah satu clothing store dan lihat item yang menyita perhatian kita. Pasti kita langsung masuk ke store tersebut dan at least menyentuh pakaian tersebut. Nah, kalau material bahan, style dan (terutama) harganya pas dengan kantong kita, dipinanglah pakaian tersebut untuk masuk ke dalam lemari pakaian kita, setuju? Begitu juga dengan koleksi di HAVA store, so far yang aku lihat pemilihan bahannya cukup bagus, walaupun beberapa item ada yang disayangkan menggunakan bahan yang "agak kurang cocok" dengan model pakaiannya. Aku sempat berdiskusi kecil sama suamiku saat pilih-pilih pakaian di HAVA ini, ternyata pendapat kita samaaa haha. Walau demikian, alhamdulillah aku menemukan beberapa item pakaian yang fit di aku. Salah satunya pakaian yang aku pakai di post ini, item lain? tunggu di postingan-postingan berikutnya yaaaa.. :p

with the guests star

Anyway di saat acara grand opening HAVA ini alhamdulillah bisa bersilaturrahmi juga dengan beberap teman-teman public figur dan blogger seperti Terry, Mytha Lestari, Puteri Hasanah Karunia, Chacha Thaib, Audi Marissa, tim HAVA dan teman-teman yang hadir dalam acara ini. Untuk rekomendasi, buat aku HAVA ini bisa banget dijadikan tempat pilihan berbelanja pakaian muslimah selain online store yang sekarang-sekarang ini makin semarak di dunia maya. Congratulation HAVA store Cibubur and thank you for having me!




Outfit | Dress by Hava

Salaam,
Puput Utami

[spon]

9 comments :

  1. thank u put for coming and for your review, seneng banget bisa dateng kemaren
    next event boleh ya dateng lg :*

    ReplyDelete
  2. Wah kalian semua cantik2 :)

    Ditunggu buka di Surabaya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga HAVA juga buka di Sby ya mba :D

      Delete
  3. jadi banyak pilihan buat yang berhijab dan bajunya tetep syar'i ^_^

    ReplyDelete
  4. Itu Kak Putri Hasanah beneran cantik banget yak <3

    ReplyDelete
  5. Wah.... storenya kayaknya hebring banget ya?
    Bagus. :)

    ReplyDelete
  6. suka banget lihat store nya
    clean and bright...

    oh ya, mau request dong
    kolom komentarnya dikasi pilihan NAME/URL
    agar lebih gampang komennya ntar

    makasiihhh

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!