MENU

November 23, 2015

Casual yet Chic with Cotton Ink


Cotton Ink card
Cotton Ink ft Thalassa
Cotton Ink ft Thalassa 4

Outfit | Unbranded Scarf | Thalassa black abaya | Cottonk Ink Maroon Avalla | Yongki K Wedges

Di post blog kali ini, aku memakai salah satu koleksi terbaru Cotton Ink, Maroon Avalla. Cotton Ink ini salah satu lini clothing yang hijab friendly favorit aku. Mungkin di antara teman-teman yang baca postingan ini sudah sering mendengar nama Cotton-Ink ini. Entah ada angin apa tiba-tiba di inbox email ada email dari tim Cotton Ink yang menawarkan koleksi terbarunya untuk aku pakai. Alhamdulillah, excited dan seneng banget.

Awalnya tahu lini ini karena koleksi scarfnya yang unik serta identik dengan scarf fringe dan multiwaynya. Lambat laun, mulai keluar deh koleksi pakaian, tas, pants dan lain sebagainya. Koleksinya cukup simple dengan style yang timeless. Nah, Maroon Avalla yang aku pakai ini nyaman banget. Selain ga gampang kusut, model bottom ini juga loose silhouette. Cocok banget buat teman-teman yang suka simply casual style sehari-hari. Maroon Avalla ini aku padukan dengan abaya hitam berbahan satin dan jilbab motif padua warna merah, hitam dan putih. Casual yet chic, ya kaan?! who's with me?

Anyway, happy belated birthday Cotton Ink!

Sebenernya aku ga tau sih kapan Cotton Ink ini ulang tahun. Tapi ga sengaja tahu pas lihat explore post di Instagram dan ada wajah-wajah familiar dunia maya berkumpul beramai-ramai. Waktu aku tap salah satu foto tersebut, ternyata terungkaplah bahwa Cotton Ink sedang merayakan hari jadinya. Wow.. congrast once again and thank you for the gifts

Salaam,
Puput Utami

5 comments :

  1. keren deh gayanya :) ada line untuk ibu hamilkah??

    btw salam kenal ya dari pipitta dotcom :)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Kaa putttt black and maroon/red never failed bangett yaa kaa puttttt :*

    ReplyDelete
  4. Put gmn ya cara padu padan baju biar cakep? Aq suka bingung kl mau pake baju takut gak cocoj

    ReplyDelete
  5. Gmn caranya memadu padankan pakaian dan hijab ya put?

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!