MENU

June 10, 2015

Same Clothes, Different Occassions

_mainland1

Bagi sebagian orang khususnya perempuan, pakaian merupakan salah satu dari hal-hal utama lainnya yang diperhatikan sebelum bepergian. Entah itu ke kampus, kantor, ke event-event tertentu, ke acara pernikahan atau mungkin cuma sekedar pergi ke luar rumah saja. Nah, waktu mau pilih mau pakai baju apa, pasti kadang ada perasaan bingung mau pakai baju apa atau malah merasa "yaduhh, aku gak punya bajuuu". Padahal baju-baju udah numpuuuk penuh di lemari. Ngaku, siapa yang kayak gitu? :p

---------
Buat yang pernah mengikuti perkembangan fesyen untuk hijabers di Indonesia khususnya Jakarta, pasti pernah tahu atau at least pernah dengar nama label "Mainland Heritage". Iyes, Mainland Heritage ini bisa disebut cikal bakalnya brand label seorang designer yang sekarang mulai mendunia, tak lain dan tak bukan adalah Restu Anggraini. Dari awal Mainland Heritage berdiri, koleksinya pasti khas banget. Entah potongan yang agak nyeleneh, tapi tetap edgy dan stylish banget kalau dipakai. Nah, kebetulan, aku masih punya produk Mainland Heritage. Baju ini pertama kali aku pakai saat graduation S1 beberapa tahun yang lalu. Alhamdulillah, even udah selang kurang lebih 3 tahun berlalu, baju dan rok Mainland Heritage masih fit banget di aku.. hua senangnyaa..alhamdulillah.


_mainland2

Selain jadi kebahagiaan tersendiri karena baju 3 tahun lalu masih pas banget dipakai (alhamdulillaaah.. semoga lima tahun ke depan masih bisa dipakai), ternyata memakai baju lama bisa menjadi sesuatu yang baru loh. Berasa beda dari yang lain karena di saat orang memilih jenis atau tipe pakaian yang lagi "in" dijamannya, kita malah bisa kelihatan beda karena baju lama yang kita pakai kembali akan keliatan lebih "pop out" dari yang lagi happening saat itu. seru yaa. Jadi, ga perlu ragu kalau mau pakai lagi baju lama kamu. Coba cek deh di lemari, dari sekian banyak koleksi baju, pasti kamu akan menemukan banyak baju baju lama yang udah jarang dipakai lantaran koleksi baru baju kamu terus menerus bermunculan. Nah, setelah disortir mana yang masih bisa dipakai oleh kamu, silahkan dicoba.. pasti masih keliatan oke banjet. And the rest, kalau ada baju-baju lama yang masih bagus tapi udah ga kepakai, daripada menuh-menuhin lemari, gak ada salahnya didistribusikan kepada yang membutuhkan yaa ;)

_mainland3

Siapa bilang sih pakai baju lama ketinggalan jaman?

Salaam,
Puput Utami

9 comments :

  1. Puttt foto ketiga cakep banget! Aura-aura mau kawin gitu yahhh, makin cakepan! *bagi 100 ribu kak*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha aamiin.. maaci qaqaak. tadinya mau dikasi sejutaaak, minta nya cuma cepe ceng.. huff!

      Delete
    2. "aura mau kawin" iyaaa hihihi :D

      Delete
  2. Hhahahha, i think most of girls feel it kak, bajunya banyak tapi bilangnya ga punya baju, huahaha. Anyway, that skirt made me cry, hahah, so beautiful !

    ReplyDelete
    Replies
    1. indeed! ahaha thank you dear.. please don't cryy..

      Delete
  3. Ishhh cantik kaliiiii Put :D

    ReplyDelete
  4. Unique style that exudes your personality! :))

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!