MENU

June 30, 2015

Event : Ifthar Hijup x Laiqa Magazine


hijup1

Aku rasa sudah tak terbantahkan lagi yang namanya bulan Ramadan adalah bulan yang penuh dengan berkah dan hikmah. Hanya di bulan Ramadan, kita akan melihat banyak orang berlomba-lomba beribadah baik siang dan malam, Masjid penuh dengan orang yang beribadah, yang biasanya baca Al Quran satu juz bisa berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan, di bulan Ramadan ini bisa mengkhatamkan Al-Qur'an at least minimal 1 kali khatam dalam 30 hari di bulan Ramadan. Setuju?

hijup5

Selain itu, momen Ramadan ini juga identik dengan momen nya silaturrahmi. Bayangkan saja, sanak saudara, kerabat, teman-teman yang di bulan-bulan lainnya susah banget untuk ketemu, di bulan Ramadan ini ada momen dimana kita bisa bersilaturrahmi via buka puasa bersama, bahkan sahur bersama. Indah banget ya.. Nah, Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu aku diundang menghadiri acara buka puasa bersama (ifthar) dengan pembaca setia majalah Laiqa dan pelanggan setia e-commerce fesyen muslimah, Hijup di salah satu hotel di bilangan Antasari, Jakarta Selatan.

hijup3

Kebetulan, hari itu ka Fitri Aulia yang menjadi pembicara di acara buka bersama dalam event tersebut. Topik yang dibahas adalah Beauty of Ramadan, kerjasama Laiqa x Hijup dan produk kecantikan populer di Indonesia. Kalau teman-teman perhatikan fotonya, pasti dengan mudah menemukan nama produk tersebut :D hehe. Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar dan senangnya bisa silaturrahmi dengan teman-teman baru dan kebetulan juga kak Siti Juwariyah juga hadir di acara tersebut. Aku kangen kali sama ka Sitiii, karena kayaknya udah lama banget ga ketemu. Terakhir kalo aku ga salah, ketemu ka Siti waktu Ghazi (anak ka Siti) masih umur 2 bulan dan waktu kemarin aku ketemu Ghazi udah berumur 18 tahun bulan :') waktu cepet bangeet. 

hijup4 hijup2

Hijup dan Laiqa mengemas acaranya dengan cantik dan manis, ta'jilnya aku suka banget tapi lupa gak difoto. Semacam oat tapi rasanya agak ber-green tea, ada biji bunga matahari dan berry-nya juga kalo aku ga salah. Oiya, di event itu juga ada dresscode nya loh! yaitu, pink-baby. Dan sepertinya aku agak keluar dari tema dresscode. Jadinya pakai fuschia (yang mana termasuk di warna pink family) dan biru yang udah ga baby lagi, alias biru tua hahaha *pembelaan*.  Yaaa..ga melenceng-melenceng banget lah ya dari tema. Tapi Alhamdulillah, overall semua susunan acaranya berjalan smooth dan lancar walaupun sampai rumah ternyata masih laper! *ehm hehe

Nah, teman-teman udah arrange buka puasa bareng siapa saja selain sama keluarga?

Salaam, Puput Utami

2 comments :

  1. Hallooo, Kakak caah ayuu, Sari Putri Utami, waaah ada blogg kamu nih. Numpang promo, yaa!

    Ada info jalan-jalan gratis dan ada Grand Prize Mac Book Pro juga........
    Kesempatan untuk ikut ekspedisi Kalimantan bersama New Daihatsu Terios #Terios7Wonders.

    Dimulai dari Palangkaraya, Kruing, Pulau Kaget & Kandangan, Amuntai & Balikpapan, Samarinda, Tn. Kutai dan berakhir dengan melihat cantiknya pulau Surga, Maratua.

    Caranya, ikutan lomba blog "Borneo Wild Adventure"
    Untuk info lebih lengkapnya, http://bit.ly/terios7wonders2015

    Terima kasih, Kakak! Btw, jantik-jantik fotonya, suka!

    ReplyDelete
  2. Baby pink nya Puput udah ketuaan ya, jadi fuschia :))))

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!